Peringati HUT RI Ke 72, Ketua DPC Hanura Halsel Buka Lomba Domino

LABUHA, AM.com Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia (HUT-RI) yang ke-72 pengurus Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Hati Nurani Rakyat (HANURA) kabupaten Halmahera Selatan, Maluku Utara menggelar lomba Domino. Sepanjang acara ini berlangsung, secara nonstop peserta yang suda mendaftar ke panitia kegiatan lomba Domino sekitar 112 pasangan peserta lomba, penyelenggaraan Domino ini merupakan kegiatan rutin hiburan Partai Hanura.
Hal ini di sampaikan Ketua Panitia Lomba Domino Usman Hamza, S. Sos, dalam sambutannya mengatakan event ini bukan untuk mencari juara tetapi lebih mementingkan rasa kebersamaan. “Kami dari Partai HANURA mengajak warga Halsel agar selalu bersama-sama dengan Partai Hati Nurani Rakyat untuk lebih mengedepankan sportifitas lomba olah pikir Domino, namun jangan melihat nilai hadiah yang disiapkan oleh panitia kegiatan. Karena hadiah yang disiapkan hanya berupa kulkas, mesin cuci, dan kipas angin, tapi yang terpenting adalah menjaga hubungan kebersamaan yang terbangun selama ini antara masyarakat dan Partai Hanura,”ujarnya.
Hal yang sama juga di sampaikan oleh Ketua DPC Partai Hanura Kabupaten Halsel Iswan Hasjim yang juga wakil Bupati Kabupaten Halsel dalam sambutannya, pada Sabtu (05/08) malam lalu, bahwa lomba ini digelar dalam rangka membangun hubungan Pengurus Partai Hanura Kabupaten Halmahera selatan agar lebih dekat dengan Masyarakat, dan jika acara ini disebut sebagai upaya Partai Hanura untuk menggaet suara pemilih tingkat bawah, baik di Pemilihan Gubernur (Pilgub) Maluku Utara 2018 maupun pada Pemilihan (Pemilu) Legislatif Periode 2019-2023 nanti. “Apapun yang dilakukan partai politik tentu alasannya politik,”terangnya.

Ditambahkan, dalam menghadapi momentum Pilgub dan Pileg Partai Hanura Kabupaten Halsel memiliki target jika pada Pileg 2019 nanti kami akan meningkatkan perolehan kursi di DPRD Kabupaten Halmahera selatan dari dua Kursi menjadi Pemenang Pertama Pada Pileg 2019 nanti dengan target harus kuasai Parlemen di kabupaten Halsel.

“Salah satu caranya dengan memperbaiki komunikasi partai dengan masyarakat, untuk angka dari mana, kami sudah ada perhitungan dan kami juga sudah ada data survey dan demografinya di internal partai, sehingga kita tahu di mana posisi kita karena kami dari internal Partai Hanura juga telah menyiapkan kekuatan komposisi Caleg dan memiliki target politik untuk memenangkan Pilgub Maluku Utara yang di rekomendasikan oleh Partai Hanura, karena Hanura akan berada di semua waktu dan tempat berdasarkan kebutuhan masyarakat,”tukasnya.

Dalam kegiatan tersebut Ketua DPC Partai Hanura Kabupaten Halsel juga melakukan penyamatan almamater partai Hanura kepada Hi. Sanusi Isk. Alam. Sebagai Ketua Dewan Pembina Partai Hanura, Kabupaten Halsel, Oleh Ketua DPC Partai Hanura Halsel Iswan Hasjim, selain itu Para Peserta Caleg Juga melakukan Penyerahan Berkas Daftar Peserta Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) Partai Hanura Periode 2019-2023 yang di serahkan oleh Bacaleg Partai Hanura Dapil V Makian Kayoa (Makayoa) kepada ketua Badan Pemenang Pemilu Hanura Halsel, Andi Ardi yang di saksikan oleh Ketua DPC Partai Hanura Halsel Iswan Hasjim. (echa’L)

spot_imgspot_img
spot_imgspot_img
spot_imgspot_img

ADVERTORIAL

ASPIRASI NEWS

ASPIRASI TERNATE

POLMAS

NASIONAL

DUNIA