spot_imgspot_img

Sashabila Mus Serahkan Urusan Wakil ke Sang Ayah AHM dan Aliong Mus

BOBONG, AM.com – Sashabila Mus, bakal calon Bupati Kabupaten Pulau Taliabu itu, saat ini tak menyibukkan diri untuk urusan Partai pengusung maupun bakal calon wakil Bupati yang akan mendampinginya di Pilkada Taliabu pada November 2024 mendatang.

Sosok muda yang dekat disapa Sasha itu lebih fokus untuk bersilahturahmi ke Desa-desa se-Pulau Taliabu untuk bersuah dengan masyarakat sekaligus membentuk tim pemenangan.

Ketika ditanyai oleh awak media mengenai kriteria bakal calon wakil Bupati yang akan mendapinginya di Pilkada nanti, Alumni Mancester University itu menyampaikan jika sosok wakil yang akan mendampinginya nanti haruslah satu niat dengannya dalam membangun Pulau Taliabu.

Sementara, untuk kriteria lainnya dan urusan Partai, dirinya menyerahkan sepenuhnya kepada sang Paman, Aliong Mus, serta sang Ayah, Ahmad Hidayat Mus.

” Untuk urusan Partai itu urusan papa (AHM) sama om pak Bupati (Aliong Mus), soal wakil bupati juga nanti di tentukan sama mereka. Sasha tidak muluk-muluk soal wakil, nanti entah dari kalangan mana, atau partai mana, intinya yang penting se visi untuk membangun Taliabu kedepan” beber Sasha ketika ditemui awak media di kediaman Bupati Aliong Mus baru – baru ini.

Sebelumnya, AHM Telah mengungkapkan rekomendasi partai Golkar untuk bakal Calon kepala Daerah dan wakil Kepala Daerah Pulau Taliabu 2024 bahwa Nama Sashabilah Mus di usung sebagai calon tunggal partai Golkar yang di usung DPD I Partai Golkar Maluku Utara ke DPP.

sementara tiga nama lainnya sebagai bakal Calon wakil Bupati, antara lain :

  1. Syamsuddin Ode Maniwi
  2. Salim Ganiru
  3. Taufik Toib Kotten

nama bakal calon wakil tersebut tidak hanya sebatas itu saja karena Golkar masih tetap membuka peluang koalisi dengan partai lainya untuk mendampingi Sasha di pilkada 2024.

” Calon Bupati Kabupaten Pulau Taliabu yang di usung ke DPP itu tidak ada nama citra, tidak ada nama Yulin, yang ada Hanya Sasa dan yang lain di jaring sebagai calon wakil Bupati. dan calon calon wakil Bupati bukan sebatas itu saja, karena masih ada nama calon-calon lain lagi ” bebernya melalui handphone selular (31/03/2023) pekan kemarin.

Diketahui, menjelang idul Fitri ini, Sashabila Mus sedang fokus melakukan safari Ramadhan bersama masyarakat di dapil II Taliabu, dan di jadwalkan akan berlebaran di sejumlah Desa yang tersebar di Utara dan Selatan Taliabu bersama sang ayah AHM dan juga sang ibu yang juga mantan anggota DPR RI, Nur Rohmah.

spot_imgspot_img
spot_imgspot_img
spot_imgspot_img
spot_imgspot_img
spot_imgspot_img

ASPIRASI NEWS

ADVERTORIAL

ASPIRASI SOFIFI

ASPIRASI TERNATE

ADVERTORIAL