spot_imgspot_img

Botafago Optimis Amankan Poin Penuh

Reporter: Ong Rasai

TIDORE,AM.com – Setelah bermain imbang dengan FR FC, Botafago FC dari Kelurahan Guraping menargetkan poin penuh saat menghadapi tim kuat Tian FC dari Kelurahan Mareku pada pada putaran kedua Grup B Tomagoba Open Tournament usia 23 (TOPMANT U-23) yang berlangsung di Stadion Tomagoba, Selasa (8/2/2022).

Botafago wajib menang untuk bisa mengamankan posisi runner-up atau bisa juara grup bila mampu mengalahkan Tian FC sore nanti.

“Kita targetkan untuk menang, tidak boleh kalah, minimal hasil imbang,” kata Manager Botafago FC, Fadli Abubakar pada aspirasimalut.com.

Menurutnya, pasukan yang diturunkan dalam kondisi on-fire untuk bertandang, dan hasil imbang pada pertandingan sebelumnya sudah menjadi bahan evaluasi untuk diperbaiki pada pertandingan kali ini.

“Kemarin lemahnya pada kecocokan pemain, karena ada beberapa pemain dari luar yang kita pakai, sehingga masalah ini sudah diselesaikan oleh coach,” ujarnya.

Botafago masih berpotensi besar untuk lolos ke fase selanjutnya, jika hasil pertandingan sesama gerup B yang mempertemukan FR FC dan Garuda Tomagoba pada Rabu besok mendapatkan hasil imbang.

Namun Botafago bakal kesulitan jika kalah dari Tian FC dan menghadapi tim tuan rumah pada pekan depan. (Ong)

spot_imgspot_img
spot_imgspot_img
spot_imgspot_img
spot_imgspot_img
spot_imgspot_img

ASPIRASI NEWS

ADVERTORIAL

ASPIRASI SOFIFI

ASPIRASI TERNATE

ADVERTORIAL