spot_imgspot_img

Ngopi Bareng TMMD ala TNI dan Pers

Reporter: Rusdianto Umagapi

SANANA, AM.com– Untuk mempererat hubungan silahturahmi antara TNI dan Insan Pers di Kabupaten Kepulauan Sula (Kepsul) Satgas TMMD ke-107 Kodim 1510 Sanana, ngopi bareng di cafe grafitty yang di pimpin langsung oleh komandan SSK Satgas TMMD Kapten Inf Heru Darujito mewakili Komandan Satgas TMMD Kodim 1510 Sanana Letkol Inf Karona Susilo, dan diikuti oleh sejumlah wartawan dari berbagai media cetak dan elektronik, Selasa malam (16/3/2020).

Komandan SSK Satgas TMMD, kapten Inf Heru Darujito mengatakan ngopi bareng ini dilaksanakan guna meningkatkan sinergitas TNI dan insan pers.

“Media massa mempunyai peran dan fungsi strategis dalam kehidupan masyarakat. Terutama penyediaan berita dan informasi kepada publik. Media massa dianggap dapat mempengaruhi secara langsung terhadap suatu pokok permasalahan yang muncul di tengah masyarakat, baik negatif maupun positif,” jelasnya.

Sementara itu, Salah satu Wartawan Ekhy Drakel mengatakan akan membantu menyebarkan informasi seluruh program kerja TNI dalam hal ini Satgas TMMD Kodim 1510 Sanana. Karena selama ini TNI lah yang lebih dekat dan berhubungan langsung dengan masyarakat. Begitu pula dengan peran dan tugas media untuk memberikan informasi kepada masyarakat.

“Kami siap mendukung Kodim 1510/Sanana dalam memajukan wilayah tanggung jawabnya, salah satunya Kabupaten Kepulauan Sula,” ujarnya. (RlsP152 )

spot_imgspot_img
spot_imgspot_img
spot_imgspot_img
spot_imgspot_img
spot_imgspot_img

ASPIRASI NEWS

ADVERTORIAL

ASPIRASI SOFIFI

ASPIRASI TERNATE

ADVERTORIAL