Ini Kesiapan MK-Maju Sebelum Mendaftar ke KPU

TERNATE, AM.com-Kesiapan Pasangan Calon (Paslon) gubernur dan wakil gubernur provinsi Maluku Utara Muhammad Kasuba-Madjid Husen (MK-MAJU) untuk mengikuti Pilkada mendatang sudah cukup matang. Bahkan, sebelum kedua Paslon ini mendaftar pada hari pertama pembukaan pendaftaran oleh Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Maluku Utara, sudah ada sejumlah kesiapan sudah susun rapi.

Dimana, kedua jargon koalisi Indonesia Bangkit ini, yakni Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Partai Amanat Nasonal (PAN) dan Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) akan mendeklarasikan diri dihadapan puluhan ribu massa yang ditargetkan, pada Minggu (07/01/2018) mendatang.

“Pada hari pertama pembukaan pendaftaran Senin 8 Januari 2018 nanti, Paslon MK-MAJU akan mendaftar. Paket ini diusung oleh tiga partai politik, yakni Partai Keadilan Sejahtera, Partai Amanat Nasional dan Partai Gerakan Indonesia Raya. Di dalam acara deklarasi itu juga, akan dihadirkan masing-masing Ketua Umum ketiga partai koalisi. Ada Ketua Umum DPP PAN Zulkifli Hasan, dan Insya Allah kita akan menghadirkan Prabowo Ketua Umum DPP Partai Gerindra, dan Ketua Umum PKS. Di samping acara deklarasi itu juga akan dihibur oleh artis-artis Ibu Kota,”ungkap Koordinator Divisi Publikasi dan Humas Panitia Deklarasi MK-Maju Muhlas Jafar memalui press releasenya kepada www.aspirasimalut.com, Jumat (05/01/2018).

Muhlas yang juga Sekretaris Bappilu DPW PAN Maluku Utara ini, mengatakan agenda penjemputan dan deklarasi akan melibatkan seluruh unsur pengurus partai politik di tingkat wilayah, kabupaten/kota, kecamatan dan kelurahan atau desa. Selain itu juga, ada partisipasi Relawan MK-Maju yang dibentuk, khususnya Relawan di Kota Ternate.

“Relawan yang dikomandai oleh pasukan mantan relawan Sidik-Djasman yang pernah bertarung pada Pemilihan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Ternate 2015, yang menyatakan diri siap memenangkan dan mengamankan pasangan MK-Maju di Kota Ternate,” katanya.

Tambah Muhlas, rencana deklarasi dipusatkan di Lapangan Bola Kaki, Kelurahan Sango, Kecamatan Ternate Utara.

“Dan target kita, masa yang menghadiri deklarasi itu di atas 10 ribuan massa baik itu berasal dari Partai Politik, Relawan, Simpatisan yang akan kita mobilisasi di acara deklarasi MK-Maju,”pungkasnya. (DU)

spot_imgspot_img
spot_imgspot_img
spot_imgspot_img

ADVERTORIAL

ASPIRASI NEWS

ASPIRASI TERNATE

POLMAS

NASIONAL

DUNIA