AHM Siap Maju Bersama Moncong Putih

TERNATE, AM.com-Bakal Calon (Balon) Gubernur Provinsi Maluku Utara, Ahmad Hidayat Mus (AHM) siap maju sebagai calon gubernur periode 2018-2023 bersama Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP). Keseriusan AHM maju bersama moncong putih itu, setelah AHM mendaftar melalui wakil ketua Pemenangan Pemilu DPD Partai Golkar Malut, M Syukur Mandar, Kamis (15/6/2017) sekira pukul 13.00 WIT.

Usai mendaftar, M Syukur mandar kepada wartawan menuturkan, AHM mendaftar di PDIP sebagai calon gubernur Maluku Utara. “Saya mewakili AHM yang saat ini berada di luar Ternate untuk mengambil formulir pendaftaran di DPD PDIP, dan tentu saja kami akan segera memenuhi persyaratan dan prosedur yang berlaku untuk mendaftarkan AHM menjadi calon Gubernur Malut yang diadakan oleh DPD PDIP Malut, serta akan mengembalikan formulir dengan membawa kelengkapan persyaratanya nanti pada tanggal 20 Juni mendatang,”ungkap Syukur.

Selain di PDIP, Bang Syukur (begitu ia disapa) mengaku, tim AHM juga telah mendaftar ke beberapa partai lainya untuk menjadi bakal calon Gubernur. “Ada partai PKB, PPP, PBB, PKPI, jadi totalnya udah ada lima partai kan, dan kami mendaftar sebagai orang nomor satu di Provinsi Maluku Utara,”ucapnya.

Sementara itu, Djasman Abubakar mengaku, AHM merupakan peserta ke delapan yang mendaftar menjadi Balon Gubernur di PDIP. Sebelumnya menurut dia, sudah pernah ada balon lain yang mendaftar. “Sejak kita buka hingga hari ini, itu sudah ada delapan calon gubernur, dan tadi AHM mendafar sebagai calon gubernur,”terangnya.

(blm)

spot_imgspot_img
spot_imgspot_img
spot_imgspot_img

ADVERTORIAL

ASPIRASI NEWS

ASPIRASI TERNATE

POLMAS

NASIONAL

DUNIA