Bupati Cup: GST FC Kalahkan ALWABERS FC

 

Reporter: Nai Am

SANANA,AM.com-Pertandingan sepak bola Bupati Sula Cup 2022 kembali dilakukan di lapangan Kampis, Desa Fagudu, Kecamatan Sanana. Kali ini, Gravity Study Tour (GST) FC dibawah asuhan, Irawan Duwila berhadapan dengan Aliansi Waiman Bersaudara (ALWABERS) FC dibawah asuhan Mursalin Umasugi. Jumat, (17/6/2022).

Pantauan aspirasimalut.com, pada babak pertama setelah peliut dibunyikan, tanda permainan dimulai. Tak lama kemudian, tepatnya di menit ke 8, GST sudah mencetak gol dengan kategori tercepat yang dilakukan oleh pemain bernomor punggung 7, Aldi Tau.

Skor menjadi 1-0. Serangan dari kedua tim dilakukan, hingga memasuki menit ke 13, Alwabers mampu menyamakan kedudukan lewat tendangan gol, Ismit Umaternate pemain dengan nomor punggung 10.

Sebelum wasit meniup peluit berakhirnya pertandingan di babak pertama, menit ke 25, GST diberi hadiah pinalti lantaran salah satu pemain Alwabers menjatuhkan pemain GST di dalam kotak terlarang. Eksekusi pinalti di lakukan oleh pemain GST, Najul Embisa dengan nomor punggung 10. Babak pertama usai, skor menjadi 2-1.

Di babak kedua, Alwabers yang tertinggal, mampu menyamakan kedudukan pada menit ke 65 melalui tendangan gol yang di lakukan oleh pemain dengan nomor punggung 15, Sarif Umanailo.

Permainan berlanjut sampai ke menit 80, GST mampu merubah kedudukan memalui tendangan yang dilakukan oleh Randi Embisa, pemain dengan nomor punggung 9. GST menguasai lapangan hijau hingga usai pertandingan dengan skor 3-2.

Terpisah, manager GST, Irawan Duwila mengucapkan terima kasih kepada pemain GST dan juga supporter.

“Selaku manajer, sangat berterima kasih atas kerja keras semua pemain yang bermain sangat bagus dan sangat semngat hari ini. Begitu pula dukungan dari supporter para masyarakat Desa Fagudu dan para Official tim,” katanya.

Irawan berharap, tetap solid agar bisa memperoleh kemenangan di pertandingan berikutnya. Dan dengan keikutsertaan GST, dapat menyumbangkan pemain yang sukses di kancah Nasional lewat Turnamen Bupati Cup.

“Masih ada beberapa pertandingan lagi yang harus di lewati untuk melewati babak penyisihan. Semoga tetap solid dan bisa meraih kemenangan berikutnya. GST dibentuk berdasar keterpanggilan hati darah para pemuda untuk menjadi wadah bagi anak anak muda terutama yang mempunyai bakat sepak bola untuk mengembangkan bakatnya, dengan keikutsertaan kami di turnamen Bupati Sula Cup ini, semoga kedepan GST bisa menyumbang pemain yang bisa sukses di kanca Nasional lewat turnamen ini,” imbuhnya. (Am)

spot_imgspot_img
spot_imgspot_img
spot_imgspot_img

ADVERTORIAL

ASPIRASI NEWS

ASPIRASI TERNATE

POLMAS

NASIONAL

DUNIA