Pemda Kepsul Kembali Dapat Predikat WTP

 

Reporter: Nai Am

SANANA,AM.com-Pemerintah Daerah Kepulauan Sula (Pemda Kepsul) kembali menerima predikat WTP (Wajar Tanpa Pengecualian) atas Laporan Keuangan Pemerintah Daerah (LKPD) Kabupaten Kepulauan Sula tahun anggaran 2021.

Penghargaan WTP ini merupakan komitmen Pemda Kepsul dalam menjaga dan menajemen pengelolaan keuangan pemerintah daerah, serta meminimalisir tindakan kecurangan serta hal-hal yang dapat menyebabkan kekurangan pada keuangan pemerintah daerah melalui upaya pencegahan dan tindak lanjut hasil pemeriksaan yang baik.

Prestasi yang diraih oleh Pemda Kepsul ini merupakan yang ketiga kali secara berturut-turut sejak tahun 2020, 2021, dan tahun 2022 dibawa kepemimpinan Bupati, Fifian Adeningsi Mus dan Wakil Bupati, M. Saleh Marasabessy.

Bupati Kepulauan, Fifian Adeningsi Mus melalui Kabag Humas, Maulana Usia berharap, kedepannya WTP terus akan dipertahankan.

“Semoga kita terus bisa mempertahankan dan lebih giat lagi untuk menindaklanjuti laporan hasil pemeriksaan BPK-RI Perwakilan Provinsi Maluku Utara,” harapnya mengakhiri.

Sekedar informasi, acara penyerahan laporan hasil pemeriksaan BPK atas laporan keuangan pemerintah daerah tahun anggaran 2021 pada pemerintah kabupaten/kota se-Maluku Utara, berlangsung di gedung BPK-RI Perwakilan Provinsi Maluku Utara Kota Ternate pada hari Kamis, 12 Mei 2022. (Am)

spot_imgspot_img

ADVERTORIAL

ASPIRASI NEWS

ASPIRASI TERNATE

POLMAS

NASIONAL

DUNIA