spot_imgspot_img

PJ. Kades Penu Tebang Pilih dalam Menyalurkan Tunjangan Aparat Desa

BOBONG, AM.com – Penjabat Kepala Desa Penu, Kecamatan Taliabu Timur, Budiyanto Muhdin terksesan tebang pilih dalam menyalurkan tunjangan Aparatur Desa.

Bagaimana tidak, dalam penyaluran tersebut, hanya sebagian aparat Desa yang menerima tunjangan tersebut, sebagiannya lagi tidak diberikan oleh Pj. Kades

Hal tersebut sebagaimana diungkapkan oleh Sekretaris Desa Penu, Amran Umaternate kepada Aspirasimalut.com, Selasa (28/11/2023).

Dalam keterangannya, Amran mengaku bahwa dirinya beserta sejumlah aparat Desa lainnya belum menerima tunjangan tahap II yang disalurkan oleh Kepala Desa

Padahal, kata Amran, sejumlah Aparatur Desa lainnya sudah menerima tunjangan tersebut.

“Yang sudah menerima tunjangan itu 3 Orang Kepala Dusun, 4 Orang Ketua RT, 3 Orang Ketua RW, itu yang sudah disalurkan,”ujar Amran.

Sementara, dirinya sebagai Sekretaris Desa beserta Kaur dan Kepala Seksi belum menerima tunjangan Aparat Desa yang telah disalurkan oleh Pj. Kades Penu.

“Saya juga tidak tahu apa alasan Pj. Kades sehingga tidak salurkan tunjangan kita dan hanya disalurkan ke sebagian aparat Desa saja, karna selain jarang berada di Desa, Pj. Kades juga susah untuk dihubungi,”ungkapnya.

Hingga berita ini dinaikkan ke meja redaksi, Penjabat Kepala Desa Penu, Budiyanto Muhdin, belum berhasil dikonfirmasi oleh Aspirasimalut.com.

spot_imgspot_img
spot_imgspot_img
spot_imgspot_img
spot_imgspot_img
spot_imgspot_img

ASPIRASI NEWS

ADVERTORIAL

ASPIRASI SOFIFI

ASPIRASI TERNATE

ADVERTORIAL