Taufik Jauhar Resmi Jabat Kadis PUPR Kota Ternate

TERNATE, AM.com – Taufik Jauhar resmi menjabat sebagai Pelaksana Tugas (Plt) Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Kota Ternate menggantikan posisi Isnain Pansiradju yang telah pensiun pada Rabu (1/6/2022).

Taufik yang kini menjabat sebagai Staf Ahli Wali Kota Ternate Bidang Ekonomi dan Pembangunan, dipercayakan Wali Kota Ternate sebagai pelaksana tugas (Plt) Kepala Dinas PUPR Kota Ternate sesuai Surat Perintah Wali Kota Ternate nomor: 824.2 /1637 /2022.

Dalam surat itu disebutkan terhitung mulai 1 Juni 2022, disamping jabatan M. Taufik Jauhar sebagai Staf Ahli Wali Kota, juga melaksanakan tugas sebagai Plt. Kepala Dinas PUPR.

Kabid Mutasi dan Promosi BKPSDM Kota Ternate Sity Jawan Lessy menurutnya, penunjukan M. Taufik Jauhar yang pernah menjabat sebagai Kepala BPKAD Kota Ternate itu sudah final.

Menurut dia, Taufik dalam menjalankan tugas sebagai pelaksana tugas (Plt) punya kewenangan yang sama dengan pejabat defenitif, mulai dari administrasi kemudian penganggaran dan kegiatan.

“Jadi beliau mengganti pejabat defenitif yang pensiun sampai hasil seleksi terbuka, pejabat defenitif berikutnya,”terangnya.

spot_imgspot_img

ADVERTORIAL

ASPIRASI NEWS

ASPIRASI TERNATE

POLMAS

NASIONAL

DUNIA