spot_imgspot_img

HAJAT 29 Desember 2021, Heny: Hajatan Bersama Masyarakat

Reporter : Dirman Umanailo

TERNATE, AM.com – Wakil Ketua I DPRD Kota Ternate, Heny Sutan Muda merespon baik terkait dengan pergantian akronim HJT atau Hari Jadi Ternate dengan HAJAT oleh Pemerintah Kota (Pemkot). Menggantikan akronim ini merupakan “Hajatan Bersama Masyarakat”.

Heny mengatakan, pemerintah dan masyarakat senantiasa mengenang Hari Jadi Ternate pada 29 Desember 2021. Dimana, nama tersebut merupakan hajatan bersama masyarakat. 

“Masih sama dengan Tahun-tahun sebelumnya, pemerintah dan masyarakat Kota Ternate selalu mengenang Hari Jadi Ternate. HAJAT namanya. Menegaskan bahwa ini adalah hajatan kita secara bersama,” tutur Heny kepada media ini, Jumat (19/11/2021).

Heny menuturkan, telah terbentuknya panitia pelaksana HAJAT. Maka dia berharap, peringati Hari Jadi Ternate lebih berkesan bagi masyarakat sesuai dengan keinginan Wali Kota Ternate, M. Tauhid Soleman.

“Keinginan Wali Kota untuk melibatkan aktif masyarakat, maka ini menjadi prioritas panitia dalam perancangan kegiatan HAJAT,” kata Heny.

Menurut Heny, keterlibatan masyarakat tidak dituntut seperti acara “ceremonial” melainkan kegiatan yang bersifat pengembangan SDM masyarakat, seperti talkshow atau diskusi generasi muda tentang masa depan Ternate yang lebih produktif.

Dengan adanya perayaan HAJAT, Heny berharap, semoga mitra antara masyarakat, pemerintah dan legislator lebih baik lagi. 

“Lebih baik yang dimaksud adalah saling mendengarkan satu sama lain dan bahu membahu memajukan Kota Ternate ANDALAN yang kita cintai bersama,” terangnya.

spot_imgspot_img
spot_imgspot_img
spot_imgspot_img
spot_imgspot_img
spot_imgspot_img

ASPIRASI NEWS

ADVERTORIAL

ASPIRASI SOFIFI

ASPIRASI TERNATE

ADVERTORIAL