spot_imgspot_img

Bupati Kepsul Fokus Pelayanan Masyarakat

Reporter: Rusdianto Umagapi

SANANA,AM.com – Bupati Kabupaten Kepulauan Sula (Kepsul) Hendrata Thes, menyatakan akan tetap mengutamakan dan fokus kepada pelayanan masyarakat, sebab itu adalah tugasnya sebagai pemerintah daerah.

Masyarakat itu lebih diutamakan dari segalanya, dengan adanya masyarakat sehingga ada pula kemajuan di Kabupaten Sula, sehingga itu membutuhkan campur tangan masyarakat.

“Saya akan tetap melalukan evaluasi terhadap kinerja ASN, mulai dari staf hingga pimpin OPD di lingkup pemerintah daerah, agar harus melayani masyarakat dengan baik, kita harus sikapi dengan bijak terhadap keingginan masyarakat,”janji Bupati Kepulauan yang kutip Kabag Humas Bassiludin Labesi senin (20/1/2020).

Respon ini untuk menyikapi apa yang disampaikan oleh beberapa OKP terkait dengan dengan tidak loyalitas ASN di lingkup pemda. Sehingga itu, Hendrata akan pastian semua ASN akan bekerja dengan penuh loyalitas.

“Komitmen pak bupati jelas, untuk memberikan pengabdian yang total kepada masyarakat Kabupaten Kepulauan Sula,” pungkasnya. (∆)

spot_imgspot_img
spot_imgspot_img
spot_imgspot_img
spot_imgspot_img
spot_imgspot_img

ASPIRASI NEWS

ADVERTORIAL

ASPIRASI SOFIFI

ASPIRASI TERNATE

ADVERTORIAL