spot_imgspot_img

Dikbud Taliabu Umumkan Hasil Sleksi PTT dan Kontrak

Reporter : Rusmin Umagapi


TALIABU, AM.com– Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Dikbud), Kabupaten Pulau Taliabu (Pultab), telah mengumumkan hasil sleksi penerimaan Pegawai Tidak Tetap (PTT) dan kontrak.

Hasil pengumuman tersebut, peserta yang lulus sebanyak 1.441 orang, yang terdiri dari dua sesi yakni PTT sebanyak 667 orang, dan kontrak 674 orang.

“itu, yang klop ada di Dokumen Pengguna Anggaran (DPA), Dinas Pendidikan dengan anggaran tuju belas miliar empat ratus rubu rupiah,” ungkap Ketua Penerimaan sleksi guru kontrak dan PTT Pulau Taliabu, Ismit Muhdin saat di temui awak media di ruang kerjanya, Senin (25/2/2019).

Kata dia, mulai besok akan dilaksanakan penandatanganan Surat Keputusan (SK), dari masing-masing peserta yang lulus dalam penerimaan PTT dan Kontrak.

“Untuk itu, kejadian-kejadian yang terjadi di 2017 dan 2018 yang dianggap lalai dalam melaksanakan tugas jangan lagi terjadi di 2019, yang malas-malas harus rajin karena yang tidak rajin akan ditanggung akibatnya,” tegas mito sapaan akrabnya.

Lanjut dia, bagi yang malas dalam melaksanakan tugas maka akan di beri teguran baik itu secara lisan dan secara tertulis itu, sebanyak tiga kali dan akan di berikan Surat Peritah Kerja (SPK), apabila tidak ada tanggapan yang di panggil maka pemecatan akan terjadi.

“Mekanisme pemecatan itu kalau ada salah satu Guru Kontrak, atau PTT yang meninggalkan tugas tanpa keterangan, itu kami pecat dan akan di ganti dengan orang baru, gajinya akan diambil oleh orang baru secara manual,” tungkasnya. (*)

spot_imgspot_img
spot_imgspot_img
spot_imgspot_img
spot_imgspot_img
spot_imgspot_img

ASPIRASI NEWS

ADVERTORIAL

ASPIRASI SOFIFI

ASPIRASI TERNATE

ADVERTORIAL