Menjadi Sorotan, Hari Ini DPRD Evaluasi Dirut PT. Holding Compeny

Reporter : Dirman Umanailo

TERNATE, AM.comMenjadi sorotan publik, DPRD kota Ternate melalui komisi II, Selasa (27/2/2018) hari ini memanggil direktur umum (Dirut) PT. Holding Compeny, Iksan Efendi untuk dievaluasi. Dimana PT. Holding merupakan induk PT. Alga Kastela Bahari Berkesan yang saat ini dipimpin Sarman Saroeden.

Anggota Komisi II DPRD Kota Ternate, Mohdar Bailusy mengatakan, berdasarkan laporan yang diterima, bahwa Dirut PT. Alga Kastela Bahari Berkesan telah terpilih Sarman Saroden. Akan tetapi, kata Dia, hingga saat ini belum juga terlihat action atau aktifitas produksi yang dilakukan perusahaan yang bergerak dibidang rumput laut ini.

“Yang kita tahu kan sudah terpilih dari hasil seleksi tersebut. Kenapa belum ada aktifitas produksi yang dilakukan. Olehnya itu, kami meminta penjelasan soal ini,”katanya.

Meski begutu, Ia berharap direktur yang terpilih itu segera dilantik, sehingga mampuh menjalankan dan memajukan perusahaan sebagai penggenjot Pendapatan Asli Daerah (PAD).

“Kami berharap Direkturnya dilantik, agar supaya PT. Alga Kastela Bahari Berkesan bisa berjalan dengan baik dan lebih profesional lagi kedepan untuk mengelola produksi rumput laut,”imbuhnya.

spot_imgspot_img

ADVERTORIAL

ASPIRASI NEWS

ASPIRASI TERNATE

POLMAS

NASIONAL

DUNIA