spot_imgspot_img

Dilema Aliong Mus Dibawah Pohon Beringin, Antara Sasha Atau Citra

BOBONG, AM.com – Sashabila Mus dan Citra Puspasari Mus telah sama-sama membulatkan tekad untuk maju sebagai Calon Bupati Pulau Taliabu pada momen Pilkada November mendatang.

Keseriusan keduanya terlihat saat mendaftarkan diri sebagai Calon Bupati pada sejumlah Partai Politik di Pulau Taliabu yang telah melakukan penjaringan bakal calon.

Hal itulah yang membuat Aliong Mus, Bupati Pulau Taliabu yang juga sebagai ketua DPD II Partai Golkar Pulau Taliabu cukup dilematis dalam menentukan sikap politiknya.

Sejauh ini Aliong Mus belum menyatakan dukungannya, baik kepada Sashabila Mus yang merupakan keponakannya, atau Citra Puspasari Mus yang tak lain adalah adiknya sendiri.

Apalagi diketahui, Sashabila Mus dan Citra Puspasari Mus juga sama-sama masuk dalam bursa Calon Bupati Pulau Taliabu yang diusulkan ke DPP Partai Golkar.

Atas hal itu, Aliong Mus mengatakan, jika saat ini Partai Golkar masih melakukan survey. Dari hasil survey tersebut, barulah Partai Golkar akan mengeluarkan rekomendasi Calon Bupati.

“Inn Sha Allah, partai Golkar mengeluarkan rekomendasi kepada siapa, itulah yang akan kita dukung,”ujar Aliong saat membuka pesta HUT ke-11 Pulau Taliabu, Senin (22/04/2024) malam tadi.

Aliong, juga menyampaikan terimakasih kepada seluruh masyarakat dan simpatisan Partai Golkar yang telah berjuang sehingga partai Golkar meraih hasil maksimal pada Pemilihan Legislatif beberapa waktu lalu.

“Terima kasih semuanya yang telah berjuang sehingga partai Golkar mampuh meraih tujuh kursi DPRD Pulau Taliabu,”tuturnya.

spot_imgspot_img
spot_imgspot_img
spot_imgspot_img
spot_imgspot_img
spot_imgspot_img

ASPIRASI NEWS

ADVERTORIAL

ASPIRASI SOFIFI

ASPIRASI TERNATE

ADVERTORIAL