spot_imgspot_img

Gerindra Taliabu Resmi Daftarkan 20 Bacaleg di KPU

Reporter : Asrul

BOBONG, AM.com – Dewan Pimpinan Cabang Partai Gerakan Indonesia Raya (DPC Gerindra) Kabupaten Pulau Taliabu, resmi mengajukan pendaftaran Bakal Calon Anggota Legislatif (Bacaleg) di Komisi Pemilihan Umum (KPU) Pulau Taliabu, Minggu. (14/05/2023).

Ketua DPC Gerindra Pulau Taliabu, Amrin Yusril Angkasa mengatakan, dengan komposisi Caleg yang diusung oleh Partai Gerindra di masing-masing Daerah Pemilihan (Dapil) I (satu) maupun Dapil II (dua), Gerindra menargetkan meraih 9 kursi DPRD Pulau Taliabu pada pemilihan legislatif 2024 mendatang.

“Insa Allah saya dan teman-teman dari partai Gerindra sangat optimis untuk memperoleh target kursi sebanyak 9 kursi,”ujar Amrin usai melakukan pendaftaran pengajuan Bacaleg.

Tidak hanya menargetkan untuk meraih kursi di DPRD Pulau Taliabu saja, Gerindra Pulau Taliabu juga optimis meraih 3 kursi di DPRD Provinsi Maluku Utara.

“Yang diusung oleh Partai Gerindra semuanya merupakan figur-figur terbaik Partai, untuk itu kita siap bekerja,”tukas Amrin Optimis.

Turut Hadir Dalam Pendaftaran, Hamsan Banapon Calon Legislatif Daerah Pemilihan (Dapil) I, Taliabu Barat, Taliabu Selatan, Tabona dan Taliabu Timur Selatan
spot_imgspot_img
spot_imgspot_img
spot_imgspot_img
spot_imgspot_img
spot_imgspot_img

ASPIRASI NEWS

ADVERTORIAL

ASPIRASI SOFIFI

ASPIRASI TERNATE

ADVERTORIAL