Pimpinan DPRD dan Pemprov Dukung Aksi Perubahan PETA SDM dari Reformer Mardiah Ade

SOFIFI,AM.com – Aksi perubahan Peningkatan Kapasitas SDM (PETA SDM) dari  reformer Mardiah Ade sebagai salah peserta PKP angkatan I tahun 2022, mendapat banyak dukungan dari berbagai pihak.

Hal ini terlihat saat launching program PETA SDM yang berlangsung di Sekretariat DPRD Provinsi Maluku Utara, Jumat (20/1/2023).

Sejumlah dukungan berasal dari Sekertaris Daerah Provinsi Maluku Utara, Samsudin A Kader dan Pimpinan DPRD Provinsi Maluku Utara, Sahril Tahir dan Ketua fraksi PDIP, Rahmatia Muhammad Senen.

“Yang launching dilakukan oleh Pak Wakil Ketua DPRD, Sahril Tahir dan disaksikan oleh para pimpinan OPD dan pimpinan DPRD,” ungkap Mardia

Menurutnya, Program PETA SDM ini guna peningkatan Kapasitas SDM ini mendapat dukungan dari pimpinan dan seluruh ASN Sekretariat DPRD Provinsi Maluku Utara.

“Tujuan jangka pendek dari aksi perubahan Peningkatan kapasitas SDM adalah terlaksananya peningkatan kapasitas dan kompetensi Pendamping AKD Sekretariat DPRD,” ungkapnya.

Yang diharapkan melalui Peningkatan Kapasitas SDM ini, dapat mengubah pola pikir dan mindset ASN, meningkatnya kapasitas dan kompetensi ASN Sekretariat DPRD, meningkatnya kinerja pelayanan sekretariat DPRD.

“Diharapkan dapat bermanfaat mendukung Kinerja DPRD dalam melaksanakan tugas dan fungsinya sebagai perwakilan rakyat di daerah,” harapnya.

spot_imgspot_img

ADVERTORIAL

ASPIRASI NEWS

ASPIRASI TERNATE

POLMAS

NASIONAL

DUNIA