Semarak Hari Jadi DPRD Malut ke-22 Meriahkan Ibukota Sofifi

SOFIFI,AM.com – Sekretariat Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Provinsi Maluku Utara (DPRD Malut), tengah mempersiapkan berbagai kegiatan untuk menyemarakkan peringati hari jadinya  yang ke-22, yang difokuskan di Sofifi.

“Hari jadi atau hari ulang tahun DPRD Provinsi Maluku Utara ke-22 yang jatuh  pada hari Kamis, 19 Januari 2023 mendatang, kita dari sekretariat dewan telah menyiapkan sejumlah kegiatan mulai terhitung hari Minggu ini hingga Jumat tanggal 20 mendatang,” kata Kepala Bagian Umum dan Perlengkapan Setwan Provinsi Maluku Utara, Zulkifli Bian pada media ini, Jumat (13/1/2023).

Lelaki yang biasa disapa Ipi ini menerangkan sejumlah kegiatan yang akan dilaksanakan seperti jalan sehat, senam jasmani, lomba karaoke, olah pikir, dan penamaan pohon.

“Untuk jalan sehat memang kita  buat di Kota Ternate karena, sementara sebagian besar kegiatan akan dilaksanakan di Sofifi,” jelasnya.

Saat ini kata Ipi, berbagai persiapan untuk memeriahkan HUT ke 22 Tahun sudah dijadwalkan oleh Sekertaris DPRD Malut.

Ia berharap, pada momen peringati HUT ke 22 Tahun DPRD Malut dapat berjalan sesuai dengan apa yang telah dijadwalkan.

Selain itu, Zulkifli Bian juga mengajak seluruh masyarakat Maluku Utara agar bisa ikut berpartisipasi untuk mensukseskan HUT DPRD Malut yang ke 22 di Tahun 2023 ini.

spot_imgspot_img

ADVERTORIAL

ASPIRASI NEWS

ASPIRASI TERNATE

POLMAS

NASIONAL

DUNIA