Wali Kota Ternate Lepas 40 Jamaah Umroh dari PT. Azzam Albaesuni

Reporter : Dirman Umanailo

TERNATE, AM.com – Wali Kota Ternate, M. Tauhid Soleman lepas rombongan Jamaah Umroh Gelombang Pertama Tahun 2023 dari PT. Azzam Albaesuni, bertempat di Asrama Haji Ternate pada Kamis (5/1/2022).

Hadir dalam pelepasan itu, Kepala Seksi Bina Umrah dan Haji Kemenag Maluku Utara, Kabag Kesra Setda Kota Ternate Muhammad Ichsan, dan rombongan Jamaah Umroh.

“PT. Azzam Albaesuni bisa menjembatani para tamu-tamu Allah dhaifullah dhiaurrahman untuk bisa berziarah ke Makam Nabi Muhammad SAW dan berkunjung ke Baitullah untuk melaksanakan Ibadah,” ujar Direktur PT. Azzam Albaesuni Rizal Toyyib.

Rizal Toyyib mengatakan, perjalanan ini baru pertama kali dilakukan oleh PT. Azzam Albaesuni. Olehnya itu ia berharap, semoga perjalanan perdana bisa berkesan buat jamaah dari Kota Ternate.

“Perjalanan perdana di Maluku Utara kurang lebih 40 Jamaah, dan besok (6/1) sudah berangkat. Semoga perjalanan ini sesuai dengan kita harapkan,” ujarnya.

Selain itu ia meminta kepada Cabang PT. Azzam Albaesuni Kota Ternate harus otonom dan mandiri untuk bisa berkreasi dengan prodak-prodak yang dikeluarkan oleh cabang Maluku, agar bisa dirasakan oleh konsumen.

Sementara itu, Wali Kota Ternate M. Tauhid Soleman mengatakan, kesejahteraan masyarakat bisa diukur dari seberapa jumlah Jamaah melakukan perjalanan Umroh dan Haji.

“Yang Terpenting, saling mendoakan, menjaga kekompakan, dan menjaga kesehatan. Semoga bisa sampai tujuan dengan selamat. Pergi dan pulang selalu dilindungi Allah SWT,” doa Wali Kota mengakhiri.

spot_imgspot_img

ADVERTORIAL

ASPIRASI NEWS

ASPIRASI TERNATE

POLMAS

NASIONAL

DUNIA