Reformer Mardiah Ade Lakukan Bimtek PETA SDM

TERNATE,AM.com – Peningkatan Kapasitas SDM ( PETA SDM ) menjadi salah satu fokus yang merupakan aksi perubahan dari reformer Mardiah Ade, untuk membuat para pegawai lebih meningkat performanya.

Olehnya itu, Mardiah Ade sebagai salah peserta PKP angkatan I tahun 2022, yaang diselenggarakan oleh BPSDM Provinsi Maluku Utara ini membuat Bimtek PETA SDM, Kamis (29/12/ 2022) bertempat di Sahid Hotel, Ternate.

“Kami melaksanakan Grand Cerimony dan yang dirangkaikan dengan Pelatihan Peningkatan Kapasitas SDM Sekretariat DPRD yang merupakan bagian dari Tahapan inti pada aksi perubahan PETA SDM itu sendiri,” kata Mardiah Ade.

Menurutnya, Peningkatan Kapasitas SDM ini mendapat dukungan dari pimpinan dan seluruh ASN Sekretariat DPRD Provinsi Maluku Utara.

“Dalam kegiatan itu salah satu pemateri yang diundang untuk peningkatan kapasitas SDM sekretariat DPRD adalah DR.Irfan Zamzam,SE,M.SAC,AK,CA, CRA dengan materi Perencanaan dan Keuangan Daerah,” ungkapnya.

Mardiah bilang, tujuan jangka pendek dari aksi perubahan Peningkatan kapasitas SDM adalah terlaksananya peningkatan kapasitas dan kompetensi Pendamping AKD Sekretariat DPRD.

Yang diharapkan melalui Peningkatan Kapasitas SDM ini, dapat mengubah pola pikir dan mindset ASN, meningkatnya kapasitas dan kompetensi ASN Sekretariat DPRD, meningkatnya kinerja pelayanan sekretariat DPRD.

“Diharapkan dapat bermanfaat mendukung Kinerja DPRD dalam melaksanakan tugas dan fungsinya sebagai perwakilan rakyat di daerah,” harapnya.

spot_imgspot_img

ADVERTORIAL

ASPIRASI NEWS

ASPIRASI TERNATE

POLMAS

NASIONAL

DUNIA