Malam Ini, Naff dan Kotak Band Ramaikan Stadion Gelora Kie Raha Ternate

Reporter : Dirman Umanailo

TERNATE, AM.com – Grup Band Naff dan Kotak akan ramaikan malam puncak Hari Jadi Ternate (HAJAT) 772 di Stadion Gelora Kie Raha Ternate pada Rabu (28/12/2022) malam ini, Pukul 21.00 WIT.

Kotak Band dengan vokalis Tantri Syalindri Ichlasari atau disapa Tantri Kotak, akan membawa 10 lagu. Sedangkan Naff dengan vokalisnya Hatna Danarda atau disapa Arda itu belum memastikan berapa lagu yang akan dibawa nanti, namun ia akan membuat penonton karaoke massal.

Tantri Kotak bersama 2 rekannya bassis Swasti Sabdastantri alias Chua dan Gitaris Mario Marcella atau Cella mengatakan, malam ini, Kotak bawakan 10 lagu. Dua lagu diantaranya merupakan lagu yang baru dirilis pada Tahun 2022.

“Sejumlah lagu yang kami bawa ini, siap menghibur masyarakat Kota Ternate,” kata Tantri saat jumpa pers di Sahid Hotel.

Istri dari vokalis Naff itu menyebutkan, sebelumnya Kotak pernah mendatangi Ternate, namun sudah 12 Tahun lalu. Malam ini, Kotak akan memberikan penampilan terbaik sepanjang 18 tahun berkarir di dunia musik.

Sementara itu, vokalis Naff Band Arda menyampaikan, Naff juga baru merilis album baru. Yang pasti, dirinya bersama tim akan membawa lagu baru dan lama untuk menghibur masyarakat Kota Ternate.

Meski begitu, Ia belum memastikan berapa lagu yang akan dibawakan pada malam puncak perayaan HAJAT Ke-772.

“Untuk berapa lagu, mungkin nanti, yang pasti tidak akan cepat. Kadang kita pengen ngobrol, curhat sama penonton, karena kita ingin taruh memori di Ternate. Jadi sudah pasti kita bikin karaoke massal seluruh Kota Ternate,” ucap Arda.

Terpisah, Wali Kota Ternate, M. Tauhid Soleman yang juga hadir dalam jumpa pers bersama Kotak dan Naff Band menuturkan, dalam meriahkan Ternate Kota Rempah dalam rangka memperingati HAJAT 772. Tentu ini menjadi euforia yang luar biasa bagi pemerintah dan masyarakat.

Olehnya itu, Ia mengajak kepada masyarakat untuk menyaksiakan festival Hajat Ternate Kota Rempah. Karena konser malam ini gratis bagi seluruh masyarakat.

“Saya menyampaikan terima kasih kepada Naff dan Kotak sudah menyempatkan waktu untuk menghibur masyarakat Kota Ternate,” tutupnya.

spot_imgspot_img

ADVERTORIAL

ASPIRASI NEWS

ASPIRASI TERNATE

POLMAS

NASIONAL

DUNIA