Ternate akan Diramaikan dengan Konser Naff dan Kotak Band, Wali Kota: Mari Meriahkan Malam Puncak HAJAT 772

Reporter : Dirman Umanailo

TERNATE, AM.com – Pastinya masyarakat Kota Ternate akan terhibur di malam puncak Hari Jadi Ternate (HAJAT) ke 772 pada Rabu, 28 Desember 2022. Hari ini, panitia telah mempersiapkan berbagai rangkaian acara termasuk konser Naff dan Kotak Band.

Bend ternama itu, tampil pada Pukul 21.00 WIT malam, di Stadion Gelora Kie Raha Ternate. Selain konser, panitia juga memamerkan tarian dengan tematik Kota Rempah dan musisi lokal Kota Ternate secara gratis.

Guna memastikan persiapan pada malam puncak, Wali Kota Ternate M. Tauhid Soleman di dampingi Kepala Dinas PUPR Rus’an M Nur Taib, Kepala Bappelitbangda Rizal Marsaoly, Kepala Kesbangpol Nuryadin Rachman, Kepala Dinas Parisiwisata Rustam Pandjab Mahli, dan Kepala Dinas Pertanian Thamrin Marsaoly, meninjau pangsung lokasi acara di Gelora Kie Raha Ternate pada Senin (26/12/2022).

“Setalah saya melakukan peninjauan di Gelora Kie Raha, saya melihat secara langsung bagaiaman persiapan konser Naff dan Kotak serta beberapa grup musik lokal Ternate,” kata Wali Kota dalam konferensi pers.

Wali Kota menyebutkan, persiapan konser dalam rangka HAJAT 772 sesuai laporan panitia dan pemantauan langsung sudah mencapai 90 persen.

“Alhamdulillah beberapa kegiatan menjelang HAJAT telah terlaksana dengan baik dan meriah,” ucapnya.

Orang nomor satu dijajaran Pemerintah Kota Ternate itu mengajak kepada sejumlah masyarakat hadir di konser Naff dan Kotak Band. Karena konser digratiskan bagi penonton.

“Saya ulangi lagi, bagi siapa saja yang nonton itu gratis tidak ada pungutan biaya. Maka saya mengajak seluruh masyarakat saksikan konser di tempat ini,” jelasnya.

Kemudian, Kata Wali Kota, persiapan upacara pada 29 di Kantor Wali Kota Ternate juga mencapai 90 persen. Karena di waktu yang sama dilakukan paripurna yang sangat berbeda dengan Tahun sebelumnya.

“Sedangkan tanggal 31 malam kami akan melanjutkan dengan dzikir akbar,” terangnya.

spot_imgspot_img

ADVERTORIAL

ASPIRASI NEWS

ASPIRASI TERNATE

POLMAS

NASIONAL

DUNIA