Peserta PKP Malut Lakukan Stula di Disperkimtan Sulsel

MAKASSAR.AM.com – Peserta Pelatihan Kepemimpinan Pengawas (PKP) Provinsi Maluku Utara melakukan studi lapangan (Stula) di Dinas Perumahan, Kawasan Pemukiman dan Pertanahan (Disperkimtan) Provinsi Sulawesi Selatan di Kota Makassar, Kamis (7/12/2022).

Stula PKP Provinsi Maluku Utara terdiri dari  3 kelompok, salah satunya yakni kelompok 3 dengan lokus Disperkimtan Provinsi Sulsel, yang diterima langsung oleh Sekretaris Dinas, DR. Andy M.Si.

Dalam kegiatan Stula tersebut, para peserta PKP Malut dijelaskan terkait inovasi unggulan dari Disperkimtan Sulsel diantaranya, inovasi Hallo Rumahku dan E- Rubik.

Juga inovasi pengolahan air asin/payau menjadi air siap diminum tanpa dimasak yang di berikan kepada daerah yang sulit memperoleh air bersih yang dikelola oleh masyarakat.

Inovasi lainnya berupa coffee morning setiap hari Senin sebagai evaluasi tugas mingguan berupa penyerapan anggaran, pelaksanaan tugas dan fungsi, ada juga rutinitas untuk pengembangan SDM in house training yang telah diprogramkan dan berkesinambungan.

spot_imgspot_img

ADVERTORIAL

ASPIRASI NEWS

ASPIRASI TERNATE

POLMAS

NASIONAL

DUNIA