spot_imgspot_img

PORDI Maluku Utara ‘Terjunkan’ 10 Pasangan Atlit Domino Ikuti Kerjurnas

JAKARTA, AM.com – Sebanyak 10 (sepuluh) pasangan atlit domino asal provinsi Maluku Utara siap bertanding pada Kerjuaraan Nasional (Kerjurnas) liga Domino yang di pusatkan di Hotel Grand Cempaka, Jakarta Pusat pada Minggu (30/10/2022).

Sepuluh pasangan atlit yang mengikuti Kejurnas
kali ini, terbagi atas 2 (dua) kategori yakni kategori beregu terdiri dari 5 (lima) pasangan dan kategori berpasangan sebanyak 5 (lima) pasangan.

Sekertaris Perkumpulan Olahraga Domino Indonesia (PORDI) Maluku Utara, Sudarman Hasrat mengatakan, Kerjunas kali ini dikuti sebanyak 10 pasangan atlit asal Maluku Utara. Para atlit yang mengikuti Kejurnas liga Domino Indonesia di Jakarta itu yang berhasil meraih juara pada seleksi lomba Domino gubernur cap.

Para delegasi diharapkan dapat mengharumkan nama Provinsi Maluku Utara dan meraih prestasi.
Kendati baru dibentuk, tetapi PORDI Maluku Utara bisa menyeleksi atlet-atlet terbaik untuk mengikuti Kejurnas di Jakarta.

“Ini sebagai langkah awal untuk membuka dan menciptakan atlet-atlet domino yang mampu mengharumkan nama daerah ke depan,”bebernya.

Sementara ketua Liga PORDI Maluku Utara, Irfan Kabau mengatakan, Domino tidak saja sebagai olah pikir, tetapi juga sebagai ajang silaturahmi.

“Bagi kami di provinsi Maluku Utara, Liga Domino Indonesia ini merupakan ajang kita bersilaturahmi bersama seluruh pengurus PORDI se Indonesia,”katanya

Dikatakan, para atlit yang mengikuti Kejurnas di Jakarta dapat membuahkan hasil yang maksimal, dan itu perlu kekompakan dan kebersamaan atlit dalam mengikuti ajang bergengsi domino itu.

“PORDI tanpa kejuaraan bukanlah apa-apa, semoga mampuh mengharumkan nama Maluku utara” lanjutnya.

Irfan berharap, Olahraga Domino harus jadi Cabang Olahraga di KONI dan mesti terus dikembangkan di seluruh pelosok Nusantara.

“Tentunya harapan kami, pertandingan olahraga Domino kita ini harus punya regulasi dan standar yang bagus,”pinyanya.

spot_imgspot_img
spot_imgspot_img
spot_imgspot_img
spot_imgspot_img
spot_imgspot_img

ASPIRASI NEWS

ADVERTORIAL

ASPIRASI SOFIFI

ASPIRASI TERNATE

ADVERTORIAL