Launching Podcast DPRD Malut, Sekprov : Ini Instrumen Untuk Serap Aspirasi

SOFIFI, AM.com – Sekretariat DPRD Provinsi Maluku Utara sudah mulai mengikuti perkembangan informasi digital, dimana saat ini telah memiliki Podcast tersendiri sebagai ruang untuk publikasi dan penyerapan aspirasi. Podcast tersebut pun resmi mengudara setelah di launching oleh Sekertaris Provinsi (Sekprov) Maluku Utara, pada Rabu (12/10/2022) di gedung DPRD Maluku Utara.

Sekprov Maluku Utara, Samsuddin Abdul Kadir, pun menyampaikan apresiasi terhadap terobosan Sekretariat DPRD Malut dalam menghadirkan Podcast yang mana digagas oleh Sekwan Maluku Utara, Abubakar Abdullah.

“Saya tentu sampaikan apresiasi atas kehadiran Podcast ini, dan memang suatu terobosan yang luar biasa untuk mengikuti perkembangan teknologi informasi saat ini,”katanya.

Kehadiran Podcast tersebut menurut Samsuddin, merupakan suatua langkah maju meningkatkan kinerja yang berdaya saing, cepat dan terbuka.

“Mungkin orang lebih terbuka lewat komentar- komentar di podcast, tentunya kehadiran informasi digital ini sangat penting juga bagi DPRD untuk menyerap aspirasi masyarakat, dan Pemerintah juga ingin mengetahui aspirasi sesungguhnya yang bisa disampaikan lewat ruang ini,”ujarnya.

Orang nomor 3 Pemprov Malut pun berharap bahwa setelah launching Podcast tersebut tentu aktivitasnya terus bererjalan dan menjadi ruang untuk menyerap aspirasi dari masyarakat.

spot_imgspot_img

ADVERTORIAL

ASPIRASI NEWS

ASPIRASI TERNATE

POLMAS

NASIONAL

DUNIA