spot_imgspot_img

Siooo ! Rapat Banggar Hanya Dihadiri 4 Anggota DPRD Taliabu

BOBONG, AM.com – Pemandangan yang tak sedap terlihat dalam suasana rapat internal Badan Anggaran (Banggar) DPRD Kabupaten Pulau Taliabu. Bagaimana tidak, dari 12 anggota Banggar, hanya 4 orang yang menghadiri rapat internal yang dipimpin oleh Muh. Taufik Toib Koten, diruang rapat yang terletak di lantai dua Kantor DPRD, Selasa (07/11/2023).

Dalam rapat internal Banggar tersebut, guna membahas jadwal dimulainya pembahasan Rancangan APBD tahun anggaran 2024 antara Badan Anggaran DPRD, TAPD, dan OPD.

Namun, hanya empat orang anggota Banggar DPRD yang menghadiri rapat khusus tersebut. Diantaranya, Muh. Taufik Koten, Nurain Mus, Hasanuddin, dan Arifin Madjid

“Meskipun tidak dihadiri oleh seluruh anggota, tetapi akan dihubungi terkait hasil rapat hari ini,”ujar Taufik, Selasa. (07/11/2023).

Lebih lanjut, dirinya mengatakan, ketidak hadiran sejumlah anggota banggar dalam rapat tersebut dikarenakan masih mengikuti kegiatan internal Partai.

Pantauan Aspirasimalut.com, rapat yang dijadwalkan pada pukul 10:00 WIT tersebut juga molor hingga pukul 12:00 WIT, karena menunggu kedatangan anggota Banggar.

Berikut anggota Banggar yang tidak hadir mengikuti rapat tersebut:

  1. Meilan Mus (Ketua Banggar)
  2. Muh. Jainal Ashar
  3. Vidya Alwi
  4. Dedy Mirzan
  5. Sukardinan Budaya
  6. Amrin Yusril Angkasa
  7. Ridwan Soamole
  8. Pardin Isa
spot_imgspot_img
spot_imgspot_img
spot_imgspot_img
spot_imgspot_img
spot_imgspot_img

ASPIRASI NEWS

ADVERTORIAL

ASPIRASI SOFIFI

ASPIRASI TERNATE

ADVERTORIAL