spot_imgspot_img

Isteri Mendagri Direncanakan Bakal Hadir di Pulau Taliabu

BOBONG, AM.com – Ketua Umum (Ketum) Tim Penggerak Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (TP PKK) Tri Tito Karnavian direncanakan bakal menghadiri Hari Kesatuan Gerak PKK (HKG-PKK) ke-51 tingkat Provinsi Maluku Utara yang diselenggarakan di Kabupaten Pulau Taliabu.

Hal itu diungkapkan oleh Ketua Panitia Pelaksanaan HKG ke-51 Kabupaten Pulau Taliabu, Agumaswaty Toib Koten, bahwa isteri Menteri Dalam Negeri (Mendagri) tersebut direncanakan bakal menghadiri kegiatan HKG di Pulau Taliabu pada 28 Oktober mendatang.

“Selain dari Ketua Umum PKK yang direncanakan hadir, Gubernur Maluku Utara beserta Isteri juga dipastikan bakal menghadiri kegiatan HKG ke-51 di Pulau Taliabu,”ungkapnya saat meninjau lokasi pelaksanaan HKG, Rabu (11/10/2023).

Selain itu, kontingen peserta HKG dari Kabupaten/Kota diperkirakan tiba di Kabupaten Pulau Taliabu pada 25-26 Oktober 2023.

“Kontingen yang menghadiri kegiatan HKG di Pulau Taliabu sebanyak 414 orang diluar dari kontingen Pulau Taliabu,”tambahnya.

Sementara itu, lanjut Agum, kesiapan-kesiapan yang telah dilakukan dalam pelaksanaan HKG saat ini progresnya telah mencapai 85 persen.

“Progresnya saat ini sudah 85 persen tinggal finishing saja, stand peseta dari seluruh Kabupaten/kota serta 8 kecamatan juga telah selesai,”tandasnya.

spot_imgspot_img
spot_imgspot_img
spot_imgspot_img
spot_imgspot_img
spot_imgspot_img

ASPIRASI NEWS

ADVERTORIAL

ASPIRASI SOFIFI

ASPIRASI TERNATE

ADVERTORIAL