spot_imgspot_img

Momen Bahagia di HUT RI, Warga Desa Wayo Taliabu Melahirkan Bayi Laki-laki Tepat Sang Merah Putih Berkibar

BOBONG, AM.com – Gelora semangat peringatan hari kemerdakaan ke -78 dirasakan masyarakat Indonesia pada 17 Agustus 2023, dengan adanya berbagai perlombaan dan detik-detik pengibaran sang merah putih.

Kebahagiaan itu juga dirasakan bagi pasangan suami–istri, Godes dan Randiyah pemilik Rumah Makan Berkah Rahayu, warga Desa Wayo, Taliabu Barat, Kabupaten Pulau Taliabu, Maluku Utara.

Bagaimana tidak, disaat warga melaksanakan kegiatan upacara menunggu berkibarnya Sang Saka Merah Putih, namun pasangan suami – istri ini justru menunggu kelahiran sang buah hati, dan setelah Sang Saka berkibar gagah diudara, lahirlah sang buah hati tercinta dengan jenis kelamin laki-laki sekitar pukul 11.30 WIT Kamis, 17/08/2023, di Klinik Ganesa di Desa Wayo, Taliabu Barat.

“Alhamdulilah telah lahir sang buah hati kami disaat peringatan hari Kemerdaan RI, semoga ini menjadi awal yang baik bagi sang buah hati di kemudian hari, karena di setiap ulang tahunya akan dirayakan di seluruh Indonseia,”ucapnya sambil berkelakar dengan penuh kebahagiaan.

Pasangan pasutri tersebut juga berharap semoga nanti Sang Buah Hati dimudahkan dalam segala urusan dan mejadi anak yang sholeh, tentunya berbhakti kepada ke 2 orang tua, berguna bagi Agama, Nusa dan Bangsa, syukur-syukur dapat perhatian lebih dari Pemerintah Daerah setempat, karena ini momen yang langka melahirkan bayi bertepatan dengan lahirnya Negeri ini Bangsa Indonesia, “harapnya”.

Ditanya soal rencana pemberian nama pasutri tersbut belum ada gambaran pasti, yang jelas akan memberi nama berkaitan dengan peringatan Kemerdekaan Republik Indonesia 17 Agustus.

spot_imgspot_img
spot_imgspot_img
spot_imgspot_img
spot_imgspot_img
spot_imgspot_img

ASPIRASI NEWS

ADVERTORIAL

ASPIRASI SOFIFI

ASPIRASI TERNATE

ADVERTORIAL