Irup Terakhir, Gubernur Harap Pembangunan Sofifi Ke Depan Makin Maju

SOFIFI, AM.com – Dipenghujung masa jabatan gubernur provinsi Maluku Utara, KH. Abdul Gani Kasuba dan bertindak sebagai Inspektur Upacar (IRUP) terakhir pada upacara memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Jemerdekaan ke 78 Republik Indonesia pada Kamis (17/08/2023).

Gubernur dan Wakil Gubernur (Wagub) M. Al Yasin Ali hadir dalam upacara bersama Forkompimda Maluku Utara.

Usai Upacara HUT Kemerdekaan RI Gubernur, KH Abdul Gani Kasuba menyampaikan, di penghujung akhir masa jabatannya sebagai Gubernur semoga Maluku Utara semakin baik.

“Upacara HUT Kemerdekaan ke 78 ini juga Terakhir perjalanan saya sebagai gubernur punya harapan kedepan maluku Utara lebih bagus,”ucapnya.

Menurutnya, Pembangunan Provinsi Maluku Utara di mulai sejak Gubernur Thaib Armaiyn kemudian dirinya memulai sebagai Wakil Gubernur sampai Gubernur dua priode dan pembangunan sudah dilakukan saat kepemimpinan Gubernur Thaib Armaiyn.

Dikatakan, kemudian dirinya melanjutkan
Meski begitu, Gubernur mengaku belum bisa berbuat apa- apa sehingga harapannya kedepan yang mengganti kepemimpinan bisa memajukan Maluku Utara terutama Kota Baru Sofifi.

“Kita berharap sebelum saya turun itu Sofifi jadi defenitif,”harapnya.

Sekedar diketahui upacara HUT Kemerdekaan RI ke 78 yang bertugas sebagai Komandan Upacara HUT RI ke 78, Letkol Inf. Wahyu Widya Sasono, Letkol Inf. Danyonif RK 732/BANAU dan Pembawa baki Bendera merah putih Nanda Maulidya.

spot_imgspot_img
spot_imgspot_img
spot_imgspot_img
spot_imgspot_img
spot_imgspot_img

ASPIRASI NEWS

ADVERTORIAL

ASPIRASI SOFIFI

ASPIRASI TERNATE

ADVERTORIAL