spot_imgspot_img

Setelah Rolling Eselon III dan IV, Pemprov Malut Kembali Buka Lelang Empat Jabatan Ini

SOFIFI, AM.com – Selah roling pejabat administrasi eselon III dan IV kini Pemerintah Provinsi Maluku Utara (Malut) kembali membuka  lelang terbuka  Pegawai Negeri Sipil (PNS) untuk mengisi Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama (JPTP) yang lowong. 

Berdasarkan pengumuman Panitia Seleksi (Pansel) nomor: 015/PANSEL JPTP-MU/2023, terdapat 4 JPTP yang dilelang yaitu Kepala Badan Perencanaan dan Pembangunan Daerah, Kepala Badan Penelitian dan Pengembangan Daerah, Kepala Dinas Perumahan dan Pemukiman, dan Kepala Biro Organisasi. 

Diketahui Saat ini  terjadi kekosongan pada empat  jabatan tersebut  diisi oleh Pelaksana Tugas (Plt) yang ditunjuk oleh Gubernur Maluku Utara, KH. Abdul Gani Kasuba. 

Sekprov Maluku Utara, Samsuddin A. Kadir mengatakan,  lelang terbuka hanya empat jabatan karena yang mendapat persetujuan KASN baru empat janatan tersebut. sementara untuk  Dinas  lainnya yang masih diisi Plt  nanti dibuka seleksi menyusul.

Kepala BKD Miftah Baay mengaku, Dinas Pertanian dan PUPR yang saat ini masih plt belum di buka lelang karena saat pengusulan Pansel tidak   diisi  orang besik keilmuan di pertanian dan PUPR sehingga belum disetujui KSAN khusus Dinas petanian dan Dinas PUPR.

sekedar diketahui,Pendaftaran dibuka mulai 8 – 14 Agustus 2023 pada hari dan jam kantor pukul 08.00 Wit- 15.00 Wit. Lamaran dan kelengkapan berkas dapat dibawa langsung ke Badan Kepegawaian Daerah 

Provinsi Maluku Utara Jln. Gosale Puncak No 1 Sofifi (Kantor Gubernur Maluku Utara) atau dikirim ke Sekretariat PANSEL JPT Provinsi Maluku Utara dengan alamat email spanselbkdmalut@gmail.com.

“Lamaran dan kelengkapan berkas setelah lewat batas waktu yang telah ditentukan tidak dapat diterima dan tidak diproses,”tegas Ketua Pansel Prof. Saiful Deni dalam pengumuman, dikutip  Rabu  (09/8/2023). 

spot_imgspot_img
spot_imgspot_img
spot_imgspot_img
spot_imgspot_img
spot_imgspot_img

ASPIRASI NEWS

ADVERTORIAL

ASPIRASI SOFIFI

ASPIRASI TERNATE

ADVERTORIAL