spot_imgspot_img

Lewat Apel Siaga, Gubernur Minta PPIHD Beri Pelayanan Terbaik CJH Lansia

TERNATE, AM.com – Gubernur Provinsi Maluku Utara dalam hal ini diwakili asisten Administrasi Umum Setda Provinsi, Asrul Gailea bertindak sebagai Pembina upacara pada kegiatan Apel Siaga Panitia Penyelenggara Ibadah Haji Daerah (PPIHD) Provinsi Maluku Utara musim haji 1444 Hijriah tahun 2023 di asrama haji, Ngade, Jumat, (26/05.2023)

Dalam sambutan Gubernur Abdul Gani Kasuba yang dibacakan Asrul Gailea mengatakan pada tahun ini banyak jamaah telah lanjut usia (lansia) sehingga dalam melaksanakan tugas dan tanggungjawab sebagai Panitia Penyelenggara Haji Daerah (PPIHD) Malut sebagai perpanjangan Pemerintah harus melaksanakan semua tugas layanan haji dengan baik.

Penyelenggaraan rapat-rapat tekhnis hingga bimtek selama beberapa kali dimaksudkan agar semua anggota PPIHD tidak lemah dalam memberikan pelayanan.
Oleh karena itu, Ia berharap PPIHD memperhatikan kebutuhan semua jamaah Calon Haji khusunsya yang telah berusia lanjut.

“Saya minta agar tetap perhatikan aturan aturan yang masih berlaku seperti perlakuan protokol kesehatan agar sesuai harapan kita bersama bahwa semua jamaah haji yang berangkat bisa melaksanakan seluruh rangkaian ibadah haji dengan lancar dan sehat wal’afiat sampai kembali ke tanah air”, Harapnya Kutip sambutan Gubernur.
Gubernur AGK juga meminta agar pelaksanaan tahun ini dapat berjalan sesuai harapan yakni penyelenggaraan yang aman, lancar serta dapat memenuhi harapan masyarakat.

Diketahui, sebelum membacakan sambutan Gubernur, Pembina upacara melakukan pemeriksaan anggota PPIHD, Kendaraan dan kelengkapan petugas layanan haji lainnya untuk memastikan bahwa PPIHD telah siap melaksakan tugasnya.

spot_imgspot_img
spot_imgspot_img
spot_imgspot_img
spot_imgspot_img
spot_imgspot_img

ASPIRASI NEWS

ADVERTORIAL

ASPIRASI SOFIFI

ASPIRASI TERNATE

ADVERTORIAL