spot_imgspot_img

Lantik Lima Pengurus DPC HKTI, Sherly Tekankan HKTI Harus Jadi Tumpuan Petani

TERNATE, AM.com – Ketua Dewan Pengurus Daerah (DPD) Himpunan Kerukunan Tani Indonesia (HKTI) Maluku Utara, Sherly Tjoanda resmi melantik Dewan Pengurus Cabang (DPC) HKTI Kabupaten/ Kota Provinsi Maluku berlangsung di Ball Room Gamalama, Hotel Sahid BELA, Rabu (24/05/2023).

Lima pengurus DPC yang dilantik secara bersamaan diantaranya, ketua DPC Halmahera Selatan, Usman Sidik, Ketua DPC Halmahera Tengah, Haryadi Ahmad, Ketua DPC Halmahera Utara, Yudhihart Noija, Ketua DPC Halmahera Barat, Charles Ricard Gustaf, dan Ketua DPC Pulau Morotai, Deni Garuda.

Ketua DPD HKTI Provinsi Maluku Utara, Sherly Tjoanda.

Ketua DPD HKTI Maluku Utara, Sherly Tjoanda dalam sambutannya menyampaikan, ucapan selamat kepada DPC HKTI yang baru saja dilantik.

Sherly menegaskan, HKTI itu menjadi tumpuan bagi para petani, tentunya HKTI harus selalu hadir di tengah-tengah petani apalagi saat para petani menghadapi kesulitan, HKTI hadir dan mendengar langsung apa yang menjadi keluhan para petani di Maluku Utara.

Menurut Mantan Ketua Tim penggerak PKK Kabupaten Pulau Mortai itu bahwa, Petani juga bagian dari pahlawan dan HKTI ini hanya sebagai jembatan untuk membantu para petani baik dari program dan juga bantuan lainya.

“Saya berharap HKTI ini bisa menjadi mata dan telinga untuk para petani kita yang ada di Maluku Utara,”harapnya.

Hal yang sama disampaikan ketua DPC Pulau Morotai Deni Garuda bahwa, HKTI harus turun bersama para petani agar mengetahui sebab-akibat masalah ataupun keluhan langsung dari para petani kita.

Sementara itu, Bendahara DPD HKTI Saldi Karie menambahkan,Setelah pelantikan kita akan lanjutkan dengan Rapat Kerja Daerah (Rakerda) dan hasil rakerda yang akan menjadi acuan untuk menjalankan program-program yang sudah direncanakan.

“Dari Hasil Rakerda akan jadi acuan program yang kita rencanakan untuk dilaksanakan,”tutupnya.

spot_imgspot_img
spot_imgspot_img
spot_imgspot_img
spot_imgspot_img
spot_imgspot_img

ASPIRASI NEWS

ADVERTORIAL

ASPIRASI SOFIFI

ASPIRASI TERNATE

ADVERTORIAL