spot_imgspot_img

Darwis Reses di Sula, Masyarakat Minta Bangun Jalan Tani dan Pengadaan Bibit Pala

SANANA, AM.com – Kunjungan kerja ke konstituen (Reses) oleh anggota DPRD Provinsi Maluku Utara Dapil V Kabupaten Kepulauan Sula-Taliabu, Darwis Gorontalo telah memulai resesnya dengan menyambangi desa Pohea Kecamatan Sanana Utara di Kabupaten Kepulauan Sula, Senin (22/05/2023).

Dalam pertemuan dengan masyarakat desa Pohea meminta kepala anggota DPRD Dapil Sula- Taliabu ini agar menyampaikan aspirasi kepada Pemerintah Provinsi untuk membangun infrastruktur jalan tani Desa Pohea, pengadaan alat tangkap berupa jaring penangkap ikan bagi nelayan.

Selain itu, masyarakat yang latar belakang petani juga meminta pengadaan bibit pohon Pala. Tidak hanya itu masyarakat juga keluhkan perlu bantuan pembangunan pagar di desa Pohea.

Menurut Darwis Gorontalo reses ini merupakan kewajiban bagi anggota DPRD dengan tujuan untuk menjemput dan menampung aspirasi masyarakat.
Ia menyampaikan, Dalam kegiatan reses ini kita mendengar semua keluh kesah warga terkait semua program yang dilaksanakan oleh pihak eksekutif apakah itu yang bersentuhan langsung dengan warga masyarakat secara langsung.

Politisi PDI Perjuangan ini menegaskan akan memperjuangkan aspirasi masyarakat yang diwakilinya.

“Saran, pendapat, dan masukan dari masyarakat di reses ini nantinya akan kita sampaikan dan kita perjuangkan. Karena tidak ada anggota dewan yang yang tidak ingin memperjuangkan kebutuhan dan keinginan masyarakat luas,”tandasnya.

spot_imgspot_img
spot_imgspot_img
spot_imgspot_img
spot_imgspot_img
spot_imgspot_img

ASPIRASI NEWS

ADVERTORIAL

ASPIRASI SOFIFI

ASPIRASI TERNATE

ADVERTORIAL