spot_imgspot_img

Jembatan Penghubung Di Desa Sigela Ambruk Warga Nekat Nyeberang

SOFIFI, AM.com – Jembatan di desa Sigela yang menghubungkan dua wilayah, Kecamatan Oba dan Oba Selatan, Kota Tidore Kepulauan Provinsi Maluku Utara ambruk akibat banjir malam tadi, Rabu (5/4/2023).

Warga yang akan melintas antar dua Kecamatan itu terpaksa nekat menerjang aliran sungai. Kendaraan terpaksa di tinggalkan di sebrang dan ada juga warga yang nekat mengangkat kendaraan mereka.

Kapolsek Oba, IPTU Safra Djohra menyampaikan, dirinya bersama personilnya yang berada di lokasi berupaya membatu warga untuk menyebrangi aliran sungai. Pihaknya juga telah berkoordinasi dengan pemerintah Kecamatan untuk pembangunan jembatan darurat.

Dia mengingatkan warga agar berhati-hati saat menyebrangi sungai karena dikhawatirkan akan terjadi banjir susulan yang dapat mengancam keselamatan warga.

“Jembatan ambruk tersebut di akibatkan hujan lebat yang terjadi di wilayah Kecamatan Oba dan Oba selatan Pukul. 03.00 WIT dini hari tadi,”katanya.

“Sampai saat ini jembatan tersebut belum bisa di lewati, untuk alternatif jembatan darurat masih menunggu kordinasi pihak Kecamatan dengan pemerintah Kota Tikep,”jelasnya.

spot_imgspot_img
spot_imgspot_img
spot_imgspot_img
spot_imgspot_img
spot_imgspot_img

ASPIRASI NEWS

ADVERTORIAL

ASPIRASI SOFIFI

ASPIRASI TERNATE

ADVERTORIAL