spot_imgspot_img

Konsulidasi Tim Efektif Aksi Perubahan Reformer Mardiah Ade Makin Mantab

SOFIFI,AM.com – Aksi perubahan salah satu reformer Pendidikan Pelatihan Pengawas angkatan I Tahun 2022, Mardiah Ade, kini masuk pada tahapan Konsolidasi tim efektif.

Hal ini untuk persiapan kegiatan Peningkatan Kapasitas SDM Sekretariat DPRD (Setwan) Provinsi Maluku Utara. Yang mana dari hasil konsolidasi dengan tim tersebut kian matang.

“Kesiapan TIM Efektif ini dalam rangka pelaksanaan Peningkatan Kapasitas SDM berjalan sesuai jadwal rencana Aksi Perubahan PETA SDM itu sendiri,” kata Mardiah.

Tim efektif yang diketuai oleh Fadly R Sibua yang juga Kepala Sub Bagian Tata Usaha dan Perlengkapan Setwan ini juga, akan membantu Reformer Mardiah Ade untuk menyukseskan aksi perubahan yang bernama PETA SDM Setwan Malut.

“Aksi perubahan saya namanya PETA SDM Setda Malut yang merupakan singkatan dari peningkatan kapasitas sumberdaya manusia, sementara yang jadi Coach Bunda Nony Ahmad dan Mentor Ibu Dra, Erva Pramukawaty,M.Si,” jelasnya.

Kegiatan yang diselenggarakan oleh BPSDM Pemprov Malut ini akan dilaunching pada hari Kamis tanggal 29 Desember mendatang yang bertempat di Sahid Bela Ternate.

spot_imgspot_img
spot_imgspot_img
spot_imgspot_img
spot_imgspot_img
spot_imgspot_img

ASPIRASI NEWS

ADVERTORIAL

ASPIRASI SOFIFI

ASPIRASI TERNATE

ADVERTORIAL