spot_imgspot_img

Naff dan Kotak Band Meriahkan HAJAT Ke 772

Reporter : Dirman Umanailo

TERNATE, AM.com – Hari Jadi Ternate (HAJAT) Ke 772 Tahun 2022 akan dimeriahkan oleh grup musik dari Ibu Kota Jakarta, yakni Kotak Band dan Naff Band. Dua grup ternama ini dipastikan konser pada hari puncak 28 Desember 2022.

Ketua Panitia Hajat ke-772, Rus’an M Nur Taib mengatakan, kedua grup musik tersebut sudah dipastikan mengisi rangkaian acara puncak Hajat. Selain itu, Rus’an bilang, panitia Hajat juga telah melaksanakan rapat pemantapan mengenai agenda tahunan ini.

Dalam rapat pemantapan itu, setidaknya ada dua hal yang dibahas, di antaranya mengenai pembiayaan maupun rangkaian pelaksanaan kegiatan Hajat.

Menurut dia, anggaran Hajat sekitar Rp900 Juta. Anggaran tersebut dialokasikan Pemkot Ternate sekitar Rp400 juta. Sisanya dari sponsor.

Sementara untuk rangkaian pelaksanaan kegiatan, tambahnya, Hajat 2022 ini bukan hanya fokus di Kota Ternate namun ada beberapa kegiatan juga, yang dilaksanakan di Kecamatan Pulau Hiri dan Kecamatan Pulau Moti.

“Festival Moti tanggal 23 Desember dan mulai kegiatan festival olahraga untuk SSB, itu dimulai dari tanggal 20 sampai 22 Desember di Pulau Hiri. Jadi rangkaian kita ini cuma minus Pulau Batang Dua saja,” terang Kadis PUPR Kota Ternate itu.

“Puncak acara kita tanggal 28 di Ternate dan tanggal 31 itu dzikir akbar bersama mastmyarakat Kota Ternate, dalam menjelang tahun baru,”terangnya.

spot_imgspot_img
spot_imgspot_img
spot_imgspot_img
spot_imgspot_img
spot_imgspot_img

ASPIRASI NEWS

ADVERTORIAL

ASPIRASI SOFIFI

ASPIRASI TERNATE

ADVERTORIAL