spot_imgspot_img

Tak Sekadar Euforia, Fanatik Brasil Kepulauan Sula Giat Berbagi

 

Reporter: Nai Am

SANANA,AM.com – FIFA World Cup Qatar 2022 tidak hanya menjadi momen euforia atau hiburan semata bagi penggemar sepak bola, melainkan juga menjadi momen untuk saling berbagi dan saling peduli sosial antara sesama manusia.

Hal ini sebagaimana yang dilakukan Fanatik Brasil Kepulauan Sula yang telah berbagi ratusan nasi kotak ke masyarakat yang berjualan di area pertokoan, pasar Basanohi Sanana, dan tukang ojek di berbagai pangkalan. Senin, (5/12/2022).

Sekretaris Fanatik Brasil Kepulauan Sula, Samsul A. Banapon menyatakan, kegiatan yang dilakukan merupakan hasil kesepakatan Fanatik Brasil Sula, di mana Fanatik Brasil Kepulauan Sula tidak hanya bereuforia dengan pawai keliling kota, tetapi juga aktif dalam kegiatan kemanusiaan, salah satunya membagikan ratusan kotak makanan kepada warga Kepulauan Sula.

“Fans Brasil Kepulauan Sula akan terus-menerus melakukan kegiatan sosial kemasyarakatan, hingga Brasil meraih juara untuk melengkapi enam bintang. Kami optimis, Brasil akan menang di 16 besar dan akan meraih juara 1 di piala dunia Qatar 2022,” ucapnya penuh optimis.

Sekadar informasi, hari ini sesudah Ashar pada pukul 16.00 WIT nanti, Fanatik Brasil Kepulauan Sula akan konvoi keliling kota Sanana. Menariknya, konvoi dilakukan menggunakan adat dan budaya Kepulauan Sula, yakni memukul rabana (gendang) selama konvoi berjalan. (Am)

spot_imgspot_img
spot_imgspot_img
spot_imgspot_img
spot_imgspot_img
spot_imgspot_img

ASPIRASI NEWS

ADVERTORIAL

ASPIRASI SOFIFI

ASPIRASI TERNATE

ADVERTORIAL