Fans Brazil Kota Ternate Terbentuk

TERNATE,AM.com – Fans Brasil Kota Ternate akhirnya terbentuk pada Senin (5/11/2022). Setelahnya melalui proses pemilihan secara aklamasi, Presiden Fans Brasil Kota Ternate pun akhirnya dipilih pada saat itu juga.

Pemilihan yang digelar di Benteng Oranje Ternate ini, ratusan pendukung tim Samba memilih Hasan M. Tahir sebagai Presiden Fans Brasil Kota Ternate.

“Saya ucapkan terima kasih, karena saya dipercayakan dan dipilih secara aklamasi sebagai Presiden Fans Brasil Kota Ternate,” ucapnya.

Usai terpilih, Ko Ete sapaannya mengatakan, sejatinya pemilihan Presiden ini agar para pendukung setia Brasil di Kota Ternate dapat terorganisir dan di bawah satu komando.

“Pendukung fanatik sepakbola khususnya timnas Brasil sangat banyak di Ternate, untuk itu biar lebih tertib kami bentuk komunitas pecinta Brasil,” jelasnya.

Dia menambahkan, fanbase ini tak hanya bereuforia dalam momen Piala Dunia saja, namun ke depan ada sejumlah program telah disiapkan, seperti kegiatan sosial kemanusiaan.

“Kami sudah agendakan beberapa program, yang paling dekat adalah gempa Cianjur, insyaallah kami akan galang dana untuk membantu keluarga kita di sana,” terangnya.

Ia juga mengimbau kepada pendukung Brasil di Kota Ternate agar tak melakukan konvoi secara berlebihan seusai menyaksikan laga timnas Brasil. Hal ini untuk mencegah hal-hal buruk terjadi.

“Apabila ingin konvoi di jalan, saya imbau kepada semua untuk menjaga keamanan dan ketertiban, jangan menganggu hak dari pengguna jalan lain yang beraktivitas,” imbaunya mengakhiri. (dex)

spot_imgspot_img

ADVERTORIAL

ASPIRASI NEWS

ASPIRASI TERNATE

POLMAS

NASIONAL

DUNIA