Wali Kota Minta Dibuat Rencana Teknis 2 Menara Masjid Al-Munawar

Reporter : Dirman Umanailo

TERNATE, AM.com – Pemerintah Kota Ternate memasukan rencana pembangunan kembali 2 (dua) Menara Masjid Al-Munawar dalam RAPBD Tahun Anggaran 2023. Ini disampaikan langsung oleh Wali Kota Ternate M. Tauhid Soleman dalam paripurna ke 13 masa persidangan ke III Tahun 2022 pada Rabu (30/11/2022) tentang Pengesahan dan persetujuan RAPBD Tahun Anggaran 2023.

Wali Kota mengatakan, ada beberapa kebijakan program yang merespon atau pro rakyat, juga akan menjadi perhatian serius dari Pemerintah Kota Ternate, yaitu di tahun 2023 melalui Dinas PUPR Kota Ternate.

“Saya meminta untuk di buat kajian dan perencanaan teknis yang komprehensif terlebih dahulu, terkait rencana pembangunan kembali 2 (dua) Menara Masjid Al-Munawar, Stadion Gelora Kie Raha dan Masjid Sultan Ternate,” jelasnya.

Mantan sekretaris Kota Ternate itu menuturkan, langkah awal ini perlu dilakukan di tahun 2023, karena pembangunan tersebut dilakukan secara bertahap hingga di APBD Tahun Anggaran 2024.

“Insya Allah sudah dapat kita lakukan, kiranya kita semua saling men-support dan mendoakan, sehingga apa yang menjadi harapan dan impian masyarakat Kota Ternate, Insya Allah dapat diwujudkan,” terangnya.

spot_imgspot_img

ADVERTORIAL

ASPIRASI NEWS

ASPIRASI TERNATE

POLMAS

NASIONAL

DUNIA