Maulana Usia Resmi Menjabat Plt Kadis Pendidikan Sula

 

Reporter: Nai Am

SANANA,AM.com- Bupati  Kepulauan Sula, Fifian Adeningsi Mus, resmi menunjuk Maulana Usia sebagai Plt. Kepala Dinas Pendidikan Nasional (Kadiknas), menggantikan Rifai Haitami.

Hal itu, dibenarkan langsung oleh Bupati, Fifian Adeningsi Mus ketika diwawancarai awak media di ruang Istana Daerah, Desa Fagudu Kecamatan Sanana. Selasa, (29/11/2022).

“Iya, Maulana Usia saat ini dipercayakan sebagai Plt. Kepala Dinas Pendidikan, dan Jabatan defenitifnya masih di Humas,” ungkapnya.

Bupati berharap, Maulana sebagai Kadiknas yang baru, bekerja lebih keras agar menciptakan pendidikan yang bahagia.

Sementara, Maulana Usia ketika diwawancarai  menyampaikan, pihaknya menerima amanah yang diberikan dan akan menjalankan tugas untuk menindaklanjuti pekerjaan Kadis sebelumnya.

“Yang pertama, mungkin yang dilakukan ialah melanjutkan program Kadis sebelumnya, yakni menciptakan proses pendidikan di lingkungan sekolah yang baik, dan berharap semua tenaga pendidik bisa aktif. Kedua, kita ingin mewujudkan visi-misi Ibu Bupati, dalam hal ini pendidikan yang bahagia. Bahagia dari prasarana, tunjangan para guru-guru, dan hal-hal lain yang berkaitan dengan pendidikan yang kedepannya lebih baik,” tutupnya mengakhiri. (Am)

spot_imgspot_img

ADVERTORIAL

ASPIRASI NEWS

ASPIRASI TERNATE

POLMAS

NASIONAL

DUNIA