Gelar Upacara KORPRI ke-51, ini Harapan Bupati Sula

 

 

Reporter: Nai Am

SANANA,AM.com-Pemerintah Daerah Kabupaten Kepulauan Sula (Pemda Sula) telah menggelar Upacara Hari Ulang Tahun Korps Pegawai Republik Indonesia (HUT KORPRI) yang ke-51, bertempat di Istana Daerah, Desa Fagudu, Kecamatan Sanana. Selasa, (29/11/2022).

Upacara tersebut, Bupati Kepulauan Sula, Fifian Adeningsi Mus telah menjadi Inspektur Upacara (Irup), sekaligus menyampaikan sambutan Ketua Umum Dewan Pengurus KORPRI Nasional, Zudan Arif Fakrulloh.

“Melalui peringatan HUT KORPRI ini, saya ucapkan selamat hari ulang tahun yang ke-51 KORPRI. Semoga KORPRI semakin sukses maju dan junjung tinggi ‘hanca prasetya’ KORPRI, sehingga aspirasi ASN dapat ditampung di formulasikan dan disalurkan secara profesional dan profesional. Maka KORPRI harus melayani masyarakat dengan sepenuh hati dengan merubah mindset, bahwa ASN bukan orang yang harus dilayani, tetapi yang melayani seluruh lapisan masyarakat,” ungkapnya.

Bupati meminta, hendaknya ASN bekerja dengan ikhlas dan tuntas berintegritas dan profesionalitas, mampu melahirkan inovasi baru sebagai solusi atas permasalahan yang terjadi di masyarakat khususnya, sehingga masyarakat merasa terlindungi dan merasa hidup dalam bersama tidak terasingkan atau terpinggirkan sehingga keberadaan KORPRI dirasakan manfaat oleh masyarakat.

“Ciptakan birokrasi yang transparan dan akuntabel dan bangun pemerintah yang bersih dan bebas korupsi kolusi dan nepotisme. Perkuat peran saudara-saudara sebagai perekat persatuan dan kesatuan bangsa menjaga NKRI Pancasila konstitusi dan bhinneka tunggal Ika, menjalin kerjasama yang kokoh dengan seluruh komponen bangsa untuk bersama-sama mewujudkan Indonesia maju yang kita cita-citakan,” tutupnya. (Am)

spot_imgspot_img

ADVERTORIAL

ASPIRASI NEWS

ASPIRASI TERNATE

POLMAS

NASIONAL

DUNIA