spot_imgspot_img

Pelantikan Pengurus DPW PAN Maluku Utara Diundur Hingga 26 November 2022

Reporter : Dirman Umanailo

TERNATE, AM.com – Dewan Pimpinan Wilayah Partai Amanat Nasional (DPW PAN) mengudurkan waktu pelaksanaan pelantikan Pengurus DPW PAN Maluku Utara Periode 2020-2025 yang sedianya dilaksanakan pada Jumat 25 November diundur dan dilaksanakan pada 26 November 2022 Pukul 10.00 WIT di Royal’s Resto Ternate dengan tema; Sinergi Untuk Menang Wujudkan Harapan Maluku Utara.

Ketua Komite Pemenang Pemilu Wilayah (KPPW) PAN Maluku Utara Hairun Rizal menyampaikan, pengunduran waktu pelantikan itu lantaran Ketua DPP Zulkifli Hasan melakukan reschedule atau menjadwalkan ulang kedatangan beliau di Maluku Utara.

“Sebelumnya dijadwalkan 25 November di Royal’s Resto Ternate dan dihadiri langsung oleh Ketua DPP. Namun satu jam lalu Ketua DPP menyampaikan kepada Ketua DPW Iskandar Idrus. Bahwa beliau menjadwalkan ulang kedatangannya pada 26 November 2022,” kata Hairun pada Kamis (24/11/2022) malam.

Olehnya itu, ia menyampaikan permohonan maaf kepada Ketua, Sekretaris dan Bendahara DPD se-Maluku Utara, seluruh Anggota DPRD Provinsi hingga Kabupaten/Kota, Bakal Calon Legislatif dan 10 relawan , serta stakeholder.

“Tetapi seluruh tamu yang kami undang itu, mohon tetap hadir pada 26 November 2022 bertempat di Royal’s Resto Ternate,” ucapnya.

Selain itu Hairun menambahkan, jadwal Ketua DPP PAN Zulkifli Hasan di Maluku Utara terdapat dua agenda, yakni pelaksanaan pelantikan Pengurus DPW PAN Maluku Utara dan menghadiri pelaksanaan Sail Tidore.

spot_imgspot_img
spot_imgspot_img
spot_imgspot_img
spot_imgspot_img
spot_imgspot_img

ASPIRASI NEWS

ADVERTORIAL

ASPIRASI SOFIFI

ASPIRASI TERNATE

ADVERTORIAL