Sambut Piala Dunia, Fanatik Brazil Kepulauan Sula Pawai Akbar 

 

Reporter: Nai Am

SANANA,AM.com- Fanatik Brazil Kepulauan Sula telah menggelar pawai akbar keliling kota Sanana, dalam rangka menyambut piala dunia Qatar 20202. Minggu, (20/11/2022).

Salah satu Koordinator Fanatik Brazil Kepulauan Sula, H. Ahkam Gajali menilai, pawai akbar yang dilakukan para fans Brazil Kepulauan Sula sungguh luar biasa. Pasalnya, fanatik Brazil yang menggelar pawai menggunakan kendaraan roda dua maupun empat, terbilang cukup banyak dengan barisan sekitar 1000 meter lebih yang tak putus sepanjang mata.

“Kebersamaan dan kekompakan fans Brazil Kepulauan Sula pada pawai hari ini cukup meriah luar biasa. Saya berharap, kebersamaan ini kita terus jaga, agar dalam setiap momentum piala dunia maupun sepak bola antar negara, kita sudah mengenal sesama fans Brazil yang ada di Kepulauan Sula,” ungkapnya.

H. Ahkam yang juga sebagai Wakil Ketua I DPRD Kepulauan Sula itu optimis, piala dunia Qatar 2022 tahun ini, akan menjadi milik Brazil untuk menambah satu bintang menjadi enam bintang.

“Kita sudah tahu kekuatan Brazil pada ajang piala dunia Qatar 2022, Brazil masih terkuat, sebab memiliki pemain-pemain terbaik yang menduduki posisi lini belakang, tengah, maupun depan. Tentunya, negara sepak bola yang lain, itu hanya pelengkap partisipasi semata yang memang tidak diandalkan. Piala dunia Qatar 2022, milik Brazil,” katanya mengakhiri.

Sementara, mewakili pihak keamanan Polres Kepulauan Sula yang mengawali pawai, Ipda. Mansur Aufat menyampaikan apresiasi kepada fanatik Brazil yang sudah melakukan pawai dengan aman, tertib, damai, dan selamat.

“Kami mengucapkan terima kasih banyak kepada seluruh fanatik Brazil yang sudah melakukan pawai akbar dengan tertib hingga selesai. Dalam momen piala dunia ini, utamakan keselamatan, dan euforia jangan terlalu berlebihan,” tutupnya. (Am)

spot_imgspot_img
spot_imgspot_img
spot_imgspot_img

ADVERTORIAL

ASPIRASI NEWS

ASPIRASI TERNATE

POLMAS

NASIONAL

DUNIA