Bupati Sula Terima Penghargaan dari Kemendes PDTT

 

Reporter: Nai Am

SANANA,AM.com-Bupati Kabupaten Kepulauan Sula, Fifian Adeningsi Mus telah menerima penghargaan dari Kementerian Desa, Pembangunan Daerah Tertinggal, dan Transmigrasi (Kemendes PDTT).

Pemberian penghargaan tersebut, sebagai bentuk apresiasi Pemerintah Pusat melalui Kemendes PDTT kepada Kabupaten yang memenuhi kriteria mendukung pelaksanaan program percepatan pembangunan daerah tertinggal.

“Penghargaan ini, diberikan kepada ibu bupati dalam rangka percepatan pemberian penghargaan sebagai bentuk apresiasi Pemerintah Pusat dari Kementerian Desa, Pembangunan Daerah Tertinggal, dan Transmigrasi kepada Kabupaten yang memenuhi kriteria-kriteria dalam mendukung pelaksanaan program percepatan pembangunan daerah tertinggal, termasuk salah satu ialah Kabupaten Kepulauan Sula,” ungkap Maulana Usia, Kepala Bagian (Kabag) Protokol dan Komunikasi Pimpinan Daerah. Kamis, (17/11/2022).

Selain itu, kata Maulana, Bupati pun mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah Pusat, dalam hal ini Kementrian Desa dan PDTT atas penghargaan yang diberikan. “Dan tetap berupaya membangun Kabupaten Kepulauan Sula sesuai harapan bapak Menteri Desa dan PDTT,” tutupnya. (Am)

spot_imgspot_img
spot_imgspot_img
spot_imgspot_img

ADVERTORIAL

ASPIRASI NEWS

ASPIRASI TERNATE

POLMAS

NASIONAL

DUNIA