spot_imgspot_img

Kompak, Gubernur dan Wali Kota Tidore Mantapkan Pelaksanaan Sail

TIDORE,AM.com – 10 hari menjelang pelaksanaan Sail Indonesia di Kota Tidore Kepulauan, terlihat sejumlah persiapan tengah dilakukan untuk menyukseskan event bergengsi ini.

Gubernur Maluku Utara, Abdul Gani Kasuba dan Wali Kota Tidore Kepulauan Capt. Ali Ibrahim kompak memantau dan memastikan semua pekerjaan berlangsung dengan baik di lokasi Sail di Pantai Tugulufa, Minggu (13/11/2022).

Gubernur bersama Capt. Ali Ibrahim dan Wakil Walikota Tidore Muhamad Erik ikut melihat sejumlah persiapan yang dilakukan Tim Kerja Pemerintah Kota Tidore.

Mereka memantau pekerjaan lokasi pelaksanaan Pameran Nasional dan Pameran Lokal, juga venue utama di mana masih terdapat belasan pekerja sedang menyelesaikan paving blok dan kegiatan penimbunan tanah. Gubernur juga melihat gedung IKM dan sejumlah lokasi kuliner yang telah lebih dahulu berjualan di area Sail bersama Walikota Kota Tidore Kepuluan.

“Sejauh ini persiapan yang kita buat sudah 95 persen, Insyaallah sisa pembangunan ini akan selesai tepat waktu,” kata Wali Kota Tidore Kepulauan, Capt. Ali Ibrahim.

Sementara itu, Gubernur berharap bahwa kegiatan ini akan sukses dan memberikan dampak besar bagi perekonomian di Tidore khususnya dan Maluku Utara pada umumnya.

“Kita lihat persiapan sudah mulai bagus, semoga semua berjalan lancar hingga pelaksanaan acara,” ungkap orang nomor satu di Maluku Utara ini.

Dalam kunjungan ini gubernur beserta Ketua TP. PKK Malut Hj. Faoniah Djohar Kasuba bahkan memboyong sejumlah pimpinan OPD di lingkup Pemprov seperti Kepala Biro Adpim Rahwan K Suamba, Kepala Dinas Perikanan dan Kelautan Abdullah Assagaf, Kepala Dinas ESDM Suprianto Andili, Kepala Dinas PPPA Musrifah Alhadar, Kepala Kesbangpol Hasbi Pora, Kepala Dinas Koperasi dan UKM Wa Zahria, Kepala Dinas Pertanian Mohtar Husen, Kepala Biro Ekonomi Marwan Polisiri dan sejumlah pejabat eselon II lingkup Pemda Kota Tidore Kepuluan.

spot_imgspot_img
spot_imgspot_img
spot_imgspot_img
spot_imgspot_img
spot_imgspot_img

ASPIRASI NEWS

ADVERTORIAL

ASPIRASI SOFIFI

ASPIRASI TERNATE

ADVERTORIAL