Ditemukan Warga, GO DPO Kasus Pembunuhan Berhasil Kabur

Reporter: Nai AM

SANANA, AM.com-Irawan, salah satu warga Desa Umaga, Kecamatan Sulabesi Tengah, telah menemukan tersangka kasus pembunuhan sadis satu keluarga di Desa Rawa Mangoli, Kecamatan Mangoli Utara, GO saat ini berstatus masuk dalam Daftar Pencarian Orang (DPO) lantaran melarikan diri dari rumah tahanan Polres Sula pada Rabu, (2/11/2022).

Irawan menceritakan, pada saat dirinya sedang menelepon di depan Puskesmas Waiboga sekitar jam 12.00 semalam, tiba-tiba ada yang memanggilnya. Irawan sempat kaget, ternyata yang memanggilnya diduga kuat ialah GO yang diketahui sebagai tersangka kasus pembunuhan satu keluarga yang melarikan diri dari tahanan. Meskipun ditemukan, namun GO berhasil kabur.

“Dia memanggil dan meminta makanan, dia pakai kaos singlet putih dan celana bola. Namun pada saat kasi makanan, dia ambil langsung kabur. Mungkin dia tahu, kalau nanti saya akan menghubungi polisi,” ungkap Irawan. Selasa, (8/11/2022).

Setelah kabur, Irawan langsung menghubungi pihak Kepolisan. Warga sekitar pun turut mencari, akan tetapi, GO tidak ditemukan.

Sekedar informasi, empat tersangka yang melarikan diri dari rumah tahanan Polres Sula, tiga diantaranya sudah ditemukan, yaitu Sahril Junaidi Ipa (kasus pencurian), Julfahri Golam (kasus pencabulan), Nai Nana (kasus pencurian), dan Gabriel alias GO (kasus pembunuhan satu keluarga) yang sampai saat ini masih dalam incaran Polisi.

spot_imgspot_img
spot_imgspot_img
spot_imgspot_img

ADVERTORIAL

ASPIRASI NEWS

ASPIRASI TERNATE

POLMAS

NASIONAL

DUNIA