Polres Sula Apresiasi Masyarakat Desa Waiman

 

Reporter: Nai Am

SANANA,AM.com-Kepolisian Resort Kepulauan Sula (Polres Sula), mengucapkan terima kasih dan apresiasi kepada warga masyarakat Desa Waiman, Kecamatan Sulabesi Tengah yang sudah membantu Polisi menangkap tersangka kasus pencurian, Nai Nana yang sebelumnya melarikan diri dari rumah tahanan Polres Sula.

“Saya mewakili seluruh Anggota Polres Kepulauan Sula mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya, kepada seluruh masyarakat Sula, terutama Warga Desa Waiman yang secara langsung menangkap satu tahanan yang kabur, tanpa memikirkan konsekuensinya,” ucap Kapolres AKBP. Cahyo. Rabu, (5/11/2022).

Cahyo berharap, masyarakat dan aparat kepolisian tetap bekerja sama agar menjaga Kamtibmas di kehidupan masyarakat di seluruh desa-desa yang berada di Kabupaten Kepulauan Sula.

“Insya Allah, tahanan yang ditangkap masih masih bisa kita kontrol. Kita pun menjamin keselamatannya untuk mempertanggung jawabkan hasil perbuatanya dimuka pengadilan,” tutupnya.

Sekedar informasi, diantara empat tersangka yang melarikan diri, tiga diantaranya sudah ditemukan dan diamankan di Polres Sula. Selanjutnya, masih ada satu tersangka yang belum ditemukan, yaitu GO alias Gabriel yang merupakan tersangka kasus pembunuhan satu keluarga di Desa Rawa Mangoli, Kecamatan Mangoli Utara. (Am)

spot_imgspot_img
spot_imgspot_img
spot_imgspot_img

ADVERTORIAL

ASPIRASI NEWS

ASPIRASI TERNATE

POLMAS

NASIONAL

DUNIA