Nai Nana Tertangkap, GO Masih dalam Incaran Polisi

Reporter: Nai Am

SANANA, AM.com – Nai Nana, salah satu diantara empat tersangka yang melarikan diri dari rumah tahanan Polres Sula berhasil ditemukan. Diketahui, Nai Nana berhasil ditemukan oleh warga Desa Waiman, Kecamatan Sulabesi Tengah.

Hal itu, dibenarkan oleh salah satu warga Desa Waiman, Riski Sarmin ketika dikonfirmasi via telepon seluler. Sabtu, (5/11/2022).

“Iya benar, warga Waiman yang berhasil menangkap pelaku (Nai Nana) sekitar jam 11.00 tadi, Dusun 3, RT 4. Tepatnya di lokasi pekuburan, di bawa pohon mangga dekat pantai. Dan yang pertama dapat itu dua orang warga, Baron Umaternate serta Merdeka Umaternate, dan sama-sama diamankan oleh warga yang lain” ungkapnya.

Sarmin bilang, saat ini Polisi sudah menjemput Nai Nana dan dibawa ke Polres Kepulauan. Sementara, pihak Polres hingga berita ini dipublikasikan, belum berhasil dikonfirmasi.

Sekedar informasi, kemarin polisi berhasil meringkus Sahril Junaidi Ipa dan Julfahri Golam di Desa Fatiba, Kecamatan Sulabesi Tengah. Selanjutnya, tinggal GO alias Gabriel (tersangka kasus pembunuhan satu keluarga) yang masih dalam incaran polisi.

spot_imgspot_img
spot_imgspot_img
spot_imgspot_img

ADVERTORIAL

ASPIRASI NEWS

ASPIRASI TERNATE

POLMAS

NASIONAL

DUNIA