Pelita FC Berharap Bertemu Bappelitbangda di Kompetisi Perdana Camsel Andalan Cup I 2022

 

TERNATE,AM.com – Dalam rangka memeriahkan Hari Jadi Ternate (HAJAT) Ke-772. Maka Pemerintah Kota Ternate membuka kompetisi sepakbola Camsel Andalan Cup I 2022. Rencananya digulirkan pada bulan depan di lapangan Kayu Merah Ternate.

Kompetisi sepakbola ini, bagi Tim Pers Liputan Kota Football Club (Pelita FC) berharap bertemu dengan Bappelitbangda FC.

Manager Pelita FC, Hasyim Ilyas dalam keterangan resminya menyampaikan, Pelita FC merupakan tim baru yang dibentuk beberapa waktu lalu.

Meski demikian, dia optimis tim yang diperkuat para jurnalis di Ternate itu, mampu memberi kejutan pada kompetisi sepakbola dalam rangka memeriahkan Hari Jadi Ternate (HAJAT) ke-772.

“Pasti (optimis), tim ini memang baru, tapi sudah teruji, tim ini juara 2 pada ajang sepakbola antar wartawan di Jailolo, intinya kami siap,” tegas Hasyim.

Sejauh ini, lanjut dia, manajemen dan tim pelatih sedang fokus membentuk kerangka tim, karena ada beberapa pemain yang baru bergabung, sehingga coach Montolivo sedang fokus pada starting XI.

Hasyim juga memberi sinyal peringatan untuk untuk tim atau kesebelasan yang menjadi kontestan Camsel Andalan Cup I untuk mewaspadai permainan anak-anak Pelita FC.

“Kami berharap bisa bertemu Bappelitbangda FC atau Dishub FC pada laga pembuka,” harapnya.

Sementara itu, heard coach Pelita FC, Montolivo Bayan menyatakan, anak asuhnya siap mengikuti kompetisi antar SKPD yang dilaksanakan Kecamatan Ternate Selatan.

Ia optimis, anak-anak “kuli tinta” ini bakal merepotkan tim-tim andalan lainnya yang nanti berlaga pada kompetisi.

“dengan komposisi pemain yang ada, kami optimis bisa memberi kejutan pada kompetisi ini,” sebutnya.

Saat ini, lanjut Montolivo, pihaknya sedang fokus membentuk kerangka tim, karena ada sejumlah pemain yang baru bergabung.

“Kita fokus pada kerjasama dan kekompakan, karena ada beberapa pemain yang baru bergabung,” ungkapnya.

spot_imgspot_img
spot_imgspot_img
spot_imgspot_img

ADVERTORIAL

ASPIRASI NEWS

ASPIRASI TERNATE

POLMAS

NASIONAL

DUNIA