Pertama Pembangunan Gudang Senjata

Pangdam dan Bupati Meletakkan Batu

Reporter: Nai Am

SANANA,AM.com-Bupati Kabupaten Kepulauan Sula (Kepsul), Fifian Adeningsi Mus bersama Pangdam XVI Pattimura, Mayjen TNI Ruruh A. Setyawibawa telah meletakkan batu pertama pembangunan pos jaga, gudang senjata, dan rumah jaga di lokasi Kodim 1510 Sula Desa Pastina, Kecamatan Sanana. Senin, (24/10/2022).

Bupati dalam sambutannya menyatakan, Pemda Sula akan terus bersinergi dengan pihak TNI untuk mewujudkan visi misi Sula Bahagia.

“Kami berkeinginan agar bapak Pangdam juga ikut mengawal pembangunan di semua dektor, dan jangan pernah bosan-bosan untuk datang ke Kabupaten Kepulauan Sula,” pintanya.

Sementara, Pangdam XVI Pattimura menyampaikan, pembangunan seperti rumah jaga, gudang senjata, dan pos jaga sangat penting dalam mendukung kinerja dari pengamanan TNI, khususnya Kodim 1510 Sula.

“Saya berharap, pembangunan sarana pendukung di Kodim 1510 Sula dapat dikerjakan serta dimanfaatkan sebaik-baiknya,” ucapnya.

Pangdam XVI Pattimura pun berterima kasih kepada Pemda Kepulauan Sula, yakni kepada Bupati dan Wakil Bupati atas dukungan, baik secara moril maupun materil terhadap Kodim 1510 Sula.

“Semoga Allah SWT yang membalas kebaikan Bupati dan Wakil Bupati, beserta Forkopimda lainnya,” tutupnya. (Am)

spot_imgspot_img
spot_imgspot_img
spot_imgspot_img

ADVERTORIAL

ASPIRASI NEWS

ASPIRASI TERNATE

POLMAS

NASIONAL

DUNIA